php hit counter
WhatsApp Memperkaya Fiturnya
WhatsApp Memperkaya Fiturnya

WhatsApp Memperkaya Fiturnya – Belakangan, WhatsApp memang terdengar cukup sering menambahkan firu-fitur baru. Sebelumnya, aplikasi layanan pesan instan ini terdengar telah memaksimalkan enkripsi, sehingga pembicaraan rahasia akan tetap terjaga menggunakan WhatsApp. Nah, rupanya sebelum fitur enkripsi end-to-end sebagai pengamanan ekstra diperkenalkan WhatsApp telah lebih dahulu menerapkan fitur berbagi dokumen. Jika dibayangkan, mungkin seperti fitur pada layanan Massanger pada Facebook.

Tinggal menunggu beberapa waktu lagi, jenis dokumen yang bisa dikirim WhatsApp akan bertambah dan semakin lengkap oleh. Kabarnya, perusahaan akan menambah dukungan sharing untuk file dengan format terkompersi Zip. Dengan begitu tentu akan lebih banyak document yang bisa dikirim. Karena berbagai macam format document yang berbeda akan bisa masuk dalam satu kompersi Zip. Sehingga WhatsApp akan merespon perintah dengan mudah.Dengan kata lain, segala macam format data file akan bisa dikirim, asal telah masuk dalam kompersi Zip.

[the_ad id=”735″]

WhatsApp Memperkaya Fiturnya – Berdasarkan informasi dari PhoneArena yang dilansir malalui halaman KompasTekno, Jumat (29/04/2016) tertulis bahwa kabar tersebut awalnya muncul dari sebuah screenshot aplikasi yang beredar. Screenshot tersebut membawa WhtasApp versi baru yang tengah dikembangkan.

Meski begitu, jika biasanya record yang dikirm WhatsApp kualitasnya tidak terlalu banyak berkurang, mengingat untuk fitur ini adalah jenis kompersi maka tak heran jika nanti kualitas record yang dikirim misalnya seperti foto atau training video kualitasnya akan berkurang cukup banyak. Namun, tentu saja pengiriman menjadi lebih cepat dan akan lebih hemat penggunaan internet.

Seperti diketahui, saat ini WhatsApp baru mendukung untuk pengiriman document dalam bentuk PDF, VCF, DOC dan juga DOCX.

Bukan hanya akan melengkapi dukungan banyak data file, namun kabarnya saat ini WhatsApp juga tengah mengembangkan fitur bernama “Call Rear”. Dengan fitur ini, pengguna akan bisa langsung menelpon kembali kontak yang melakukan missed-call tanpa perlu membuka Aplikasi WhatsApp.

BacaAku:   Seperti Apa Sih Sony Xperia C6

Belum cukup dengan itu, WhatsApp juga dikabarkan memiliki rencana untuk menambah fitur Voicemail tambahan bagi perangkat iOS, yaitu “Record Words Email” dan “Send Words Mail”.

Jika semua kabar tersebut terealisasi, maka dijamin WahtsApp akan menjadi salah satu layanan pesan instan paling lengkap dan praktis.

WhatsApp Memperkaya Fiturnya
Pilih Kategori