php hit counter
646x323-waffle-jejaring-sosial-buatan-samsung-160316r
Waffle, Social Media Buatan Samsung

Saat ini perusahaan teknologi terkemuka di dunia, Samsung tak hanya merilis gadget dan peralatan elektronik ternayarnya.

BacaAku:   Terbukti Kamere HTC 10 Lebih Baik Dari Samsung Galaxy S7 Edge

Kini pabrikkan ternama asal Korea tersebut juga merambah ke media sosial. Ya, Samsung mengembangkan jejaring sosial untuk Android bernama Waffle. Seperti dilansir The Verge, Waffle disebut-sebut menawarkan layanan berbasis foto dan gambar yang mirip dengan Instagram.

Uniknya dalam aplikasi ini saat Anda memposting sebuah image berisi ucapan ulang tahun untuk seorang teman, maka teman Anda bisa menambahkan foto atau ucapan versi mereka di samping foto Anda.

Tak hanya foto, video ataupun doodling juga bisa ditambahkan. Ya, intinya Waffle menawarkan layanan berbeda dan baru yang menawarkan berbagai sudut pandang untuk sebuah cerita kolaboratif.

“ Waffle menawarkan layanan baru dan berbeda, yang mengilustrasikan gambar sebagai cerita,”ujar perwakilan Samsung.

Sayangnya, saat ini Waffle baru tersedia dalam versi beta untuk Android. Namun masih belum pasti kapan aplikasi ini akan diluncurkan. Jejaring sosial ini diperkenalkan pada South by SouthWest (SXSW) 2016, yang berlangsung di Austin, Texas, Amerika Serikat, sejak 13-16 Maret 2016.

Berikut videonya:

Waffle, Social Media Buatan Samsung
Pilih Kategori