php hit counter
Seperti Apa Sih Sony Xperia C6
Seperti Apa Sih Sony Xperia C6

Smartphone yang diduga kuat adalah Sony Xperia C6 telah muncul di foto live terbaru. Ponsel kelas menengah yang membidik penggemar foto selfie ini tampak menawan dengan balutan casing berwarna putih. Sony tampaknya mengusung gaya desain Xperia X series pada ponsel Xperia C6 ini.

Smartphone Xperia C6 ini tampak mengusung bezel kanan dan kiri yang amat tipis. Ponsel ini kemungkinan mengusung frame berbahan metal dengan casing belakang yang dilapisi kaca. Tak diketahui kapan Xperia C6 akan melenggang ke pasar.

Informasi sebelumnya menyebutkan Xperia C6 dibekali dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 367 piksel per inci, serta didukung teknologi Sony Bravia Engine 2. Smartphone Sony Xperia C6 telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Performa yang ditawarkan smartphone Sony Xperia C6 ini bisa dikatakan cukup mumpuni di kelas menengah karena kabarnya mengandalkan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz danquad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Sony kemungkinan menyematkan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel autofokus dengan lensa 22mm dengan sensor Sony Exmor RS lengkap dengan LED flash untuk foto selfie pada Xperia C6 ini. Vendor asal Jepang ini membekali phablet gahar ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan lensa 25mm menggunakan sensor Sony Exmor RS lengkap dengan dukungan autofokus dan LED flash.

Konektivitas smartphone bongsor ini cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Xperia C6 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB/32 yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel ini.

Seperti Apa Sih Sony Xperia C6
Pilih Kategori