php hit counter
Ulasan Tentang Sony Experia C6 Ultra  | image of androidauthority.com
Ulasan Tentang Sony Experia C6 Ultra | image of androidauthority.com

Jatuh bangun Sony dalam menapaki pasaran ponsel pintar memang sedikit kurang menyenangkan. Sebenarnya dari sisi produk, Sony dengan varian Xperianya masih senantiasa memberikan spesifikasi tidak nangung sebagaimana ponsel-ponsel pintar yang selama ini beredar di pasaran. Bahkan, banyak dari produknya bukan merupakan spesifikasi di atas kertas. Karena hampir semua komponen yang disajikan memang mengusung komponen berkualitas, ponsel yang berada pada kelas high quality apalagi. Berbeda dari pesaingnya yang sering mencantumkan angka besar dengan hasil kecil, Sony Xperia cenderung jujur walaupun akhirnya secara harga juga sangat jujur menjadi lebih mahal.

BacaAku:   Aplikasi Fashion Untuk Smartphone Android

Terakhir, tembakannya melalui Snapdragon 810 ternyata juga sedikit tidak menyenangkan. Pasalnya, dengan metode jualan produk yang berkualitas, produk Sony tersebut malah diklaim mengalami overheat yang tidak menyenangkan. Tapi bukan berarti, karena gagal sekali kemudian berhenti.

Buktinya, diam-diam Sony malah mengeluarkan varian Xperia C6 Ultra. Sebagaimana dilansir dari Okezone (7/5/2016), arah pikir Sony untuk menentukan perilisan produknya sulit untuk diprediksi. Alhasil, berbekal render yang bocor, prediksi atas spesifikasipun menjadi obat sementara ketimbang harus menunggu waktu rilisnya.

[the_ad id=”1384″]

Desas-desus menaytakan bahwa C6 Ultra akan mengusung dual kamera depan yang akan menjadi spesifikasi utama yang menjadi daya tariknya. Unutk modelnya sendiri terbilang biasa, lantaran semua model Sony kurang lebih memang mengotak dengan lengkung di tepiannya. Untuk masalah layar, sudah termasuk dalam kategori phablet karena mengusung layar 6 inci. Namun, tetap saja apabila akan disebut telepon pintar juga belum menjadi masalah karena unsur ‘ph’ dalam phablet merupakan ‘ph’one.

Isunya, ponsle ini akan senang hati menerima jantung dari Mediatek dengan delapan inti CPU. Kecepatan maksimal denyut jantung tersebut akan beada pada angka 1.9 GHz sebagaimana datasheet untuk seri MT6755. Dengan demikian, GPU-nya pun otomatis mengusung Mali dengan nomor seri Mali-T860. Chipset tersebut akan didorong melalui RAM sebesar 2 GB yang mana akan disematkan pula dengan memori Internal sebanyak 16 GB yang rasanya tidak terlalu istimewa di zaman ini.

Untuk marera belakang, diisukan menggunakan kamera kecil beresolusi gajah pada 20 MP. Kamera depannya sendiri memiliki LED Flash untuk membantu kamera depan sekuat 16 MP. Apabila dilihat dari sisi ini, Sony sepertinya memang enggan meninggalkan segmen kamera berponsel yang menajdi ciri khasnya. Tentunya, kesemua itu merupakan hak dari Sony untuk melakukan perubahan baik sebagian maupun sleuruhnya.

[the_ad id=”1387″]

Ulasan Tentang Sony Experia C6 Ultra
Pilih Kategori