php hit counter
Tips Untuk Wanita Yang Ingin Berkenalan Dengan Cowok
Tips Untuk Wanita Yang Ingin Berkenalan Dengan Cowok

Saat kamu sedang makan siang, kamu bertemu si dia yang tampan duduk tidak jauh di mejamu. Kamu ingin sekali tahu siapa dia dan mengajaknya berkenalan. Namun, kamu bingung, apakah pantas seorang wanita lebih dulu mengajak pria berkenalan? Jawabannya tentu saja ya! Kamu bisa berkenalan dengan siapa saja, di mana saja dan kapan saja, karena banyak sekali orang menarik di dunia ini yang harus kamu kenal.

Setelah kamu tahu wanita boleh mengambil langkah pertama, kamu mungkin masih bingung dan minder. Kamu takut si dia akan merasa terganggu dengan kehadiranmu, atau membencimu karena kamu bukanlah orang yang menarik di matanya. Kalau kamu memang masih takut dan minder untuk kenalan duluan, berikut ini adalah tips yang bisa membangkitkan kepercayaan dirimu untuk berkenalan.

Yakinkan Dirimu

Sebenarnya tidak sulit berkenalan dengan si dia atau siapa saja. Cukup ajak saja dia untuk berkenalan denganmu, tanyakan namanya, dan dia akan menanyakan namamu. Kalian akan membicarakan diri masing-masing. Sesederhana itu saja. Jadi, untuk apa dipersulit? Yakinkan dirimu bahwa berkenalan dengan si dia tidak sesulit memecahkan soal matematika. Kalau kamu bersikap ramah, dia akan menyambutmu dengan baik.

Jangan Takut Ditolak

Inilah yang membuat sesi perkenalan menjadi sangat sulit bagimu. Sering kali kamu berpikir apakah kamu cukup pantas untuk berkenalan dengan si dia. Jawabannya: ya! Kamu pantas berkenalan dengan si dia. Kamu adalah orang yang baik, dan kamu harus yakin dengan hal itu. Ketika kamu sudah yakin, proses perkenalanmu dengan si dia akan terasa jauh lebih mudah. Untuk lebih membantu, jangan anggap si dia sebagai orang asing. Anggaplah dia teman yang belum pernah kamu kenal atau mungkin dia adalah calon suamimu. Bayangkan saja hal-hal menyenangkan yang bisa kalian lakukan bersama begitu kalian sudah saling mengenal dengan baik.

BacaAku:   Mau Jalan ke Luar Negeri Tapi Budget Minim? Ini Dia Rekomendasinya Untuk Anda

Mulai Dengan Kejujuran

Nyatakan ketertarikanmu secara jujur saat berkenalan dengannya. Misalnya, “Hei, kayaknya aku baru lihat kamu hari ini. Kelihatannya kamu orang yang menarik. Boleh kenalan, nggak?”. Kalau diterima, bersyukurlah. Kalau ditolak, tidak ada ruginya, yang terpenting kamu sudah mencoba. Dengan kepercayaan diri, penolakan darinya hanya akan membuatmu semakin kebal dengan rasa minder.

Dia Ingin Mengenalmu Juga

Setiap orang, termasuk si dia, pasti menginginkan teman atau pasangan yang baik dan menyenangkan. Jadilah orang yang seperti itu untuknya saat mengajaknya berkenalan. Jadilah orang yang baik dan menyenangkan untuk dirimu sendiri dan orang lain.

Jadi Ladies, daripada gigit jari karena terlalu minder dan kehilangan kesempatan berkenalan dengan si dia, lebih baik maju saja! Berkenalanlah dengan siapa saja. Jadilah orang yang baik dan menyenangkan untuk mereka.

Tips Untuk Wanita Yang Ingin Berkenalan Dengan Cowok
Tagged on:                 
Pilih Kategori