php hit counter
Tips Agar Hubungan Anda Lenggeng dan Bahagia
Tips Agar Hubungan Anda Lenggeng dan Bahagia

Ternyata cinta saja tak bisa menjadi formula untuk mendapatkan hubungan cinta yang bahagia dan awet. Siapa saja bermimpi untuk bisa melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan pasangannya. Untuk mendapatkan, kita juga harus berkorban, mengorbankan sifat lama Anda yang negatif misalnya.

Perlu sikap-sikap positif dari kedua belah pihak. Seperti mulai terbuka dan berbica jujur dengan pasangan untuk menghindari perselingkuhan. Dan masih banyak sikap lain yang perlu Anda tanam dalam diri agar tetap rendah hati dan mampu menahan emosi dengan baik.

Jujur

Kejujuran adalah salah satu fondasi penting dari sebuah hubungan. Anda tentu tidak suka dan tidak mau hidup dalam kebohongan tapi menginginkan kejujuran. Mulailah bersikap jujur terlebih dengan diri sendiri dan pasangan.

Kompromi

Tidak mau kompromi adalah salah satu karakteristik paling menyebalkan. Walaupun pasangan saat ini sering mengalah, bisa saja suatu saat dia menyerah dan meninggalkan Anda. Coba temukan jalan tengah terbaik dalam setiap permasalahan sehingga kedua belah pihak sama-sama senang.

Setia

Semua orang tentu menuntut kesetiaan kepada pasangannya. Ketika salah satu pihak ada yang selingkuh, pasti pihak lain pasti akan kecewa bahkan tersakiti. Jika hal tersebut sudah terjadi akan sulit untuk mendapatkan kepercayaannya kembali.

Percaya

Kepercayaan adalah kebutuhan mendasar yang diperlukan dalam sebuah hubungan, mulai dari bisnis hingga tentunya romantis. Bukan hanya percaya bahwa pasangan akan setia namun juga mempercayai talenta dan hal positif lain yang dimilikinya.

Rendah hati

Sering dipuji karena ketampanan atau prestasi Anda? Tetaplah rendah hati dan tidak memamerkannya. Hindari punya perasaan bahwa Anda lebih baik dari pasangan. Sikap sombong bisa memudarkan rasa cinta yang dimilikinya sehingga dapat memicu perpisahan.

BacaAku:   Tips Merawat Payudara Anda Agar Tetap Mempesona

Menghormati

Anda sebaiknya tidak menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak Anda hormati. Sebaliknya, pasangan juga harus menghormati dan menghargai Anda. Dengan begitu, Anda berdua tidak akan menghalangi kepentingan satu sama lain di masa depan.

Kontrol diri

Mengontrol diri sendiri penting untuk menjaga hati pasangan. Misalnya dengan tidak terlalu mesra ketika berhubungan dengan mantan kekasih atau teman dan rekan kerja lawan jenis. Hal ini perlu dilakukan demi menghindari terjadinya konflik.

Tips Agar Hubungan Anda Lenggeng dan Bahagia
Tagged on:                 
Pilih Kategori