php hit counter
Ternyata Hanya Dengan Api Baterai iPhone Bisa di Charger | image of Google
Ternyata Hanya Dengan Api Baterai iPhone Bisa di Charger | image of Google

Ternyata Hanya Dengan Api Baterai iPhone Bisa di Charger-Andai biasanya Anda sangat susah mencari colokkan listrik bagi mencharge smartphone. Ataupun membawa powerbank yang terkadang membikin baterai smartphone Anda bocor.

Namun kini Anda gak usah khawatir lantaran sudah wujud perangkat unik bernama Flamethrower USB Fire Charger yang hanya dengan bermodalkan api untuk mengisi ulang daya baterai. Seperti dilansir PhoneArena yang di rangkum oleh BacaAku, alat ini mengandalkan nyala api unggun utk mengubahnya menjadi tenaga listrik yang kemudian bisa ditransfer ke perangkat elektronik via port USB.

BacaAku:   Gosip iPhone 7 Plus Akan di Tanamkan Memory Internal SanDisk 256GB

Untuk mengubah panas api menjadi energi listrik, FlameStower USB Open fire Charger telah dibekali dengan sebuah lempengan logam. Setelah panas api yang diserap oleh logam cukup, jadi energi tersebut akan disalurkan ke sebuah generator istimewa. Dalam video tayangan trial dari Flamethrower USB Fire Charger memperlihatkan bisa memasukan ulang daya iPhone 6th seketika saat panas sudah sesuai.

Jika sudah tepat, barulah energi panas tersebut dirubah menjadi energi listrik yang siap digunakan bagi mengisi ulang daya ponsel Anda. Lalu tak suram lampu indikator akan berwarna hijau sebagai indikator, bahwa FlameStower USB Fire Phone chrgr siap digunakan untuk memposting ulang baterai ponsel Anda.

[the_ad id=”1387″]

Ternyata Hanya Dengan Api Baterai iPhone Bisa di Charger
Pilih Kategori