php hit counter
Terbukti Kamere HTC 10 Lebih Baik Dari Samsung Galaxy S7 Edge
Terbukti Kamere HTC 10 Lebih Baik Dari Samsung Galaxy S7 Edge

HTC 10 yang baru saja diluncurkan telah dinobatkan sebagai smartphone dengan kamera terbaik berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh DxOMark. Ponsel flagship andalan HTC ini telah mencetak skor 88 poin yang merupakan skor tertinggi di DxOMark. Sedangkan Galaxy S7 Edge yang sebelumnya berada di posisi pertama mencetak skot 87 poin.

“Dengan keseluruhan skor DxOMark Ponsel dari 88 poin, HTC 10menawarkan fotografi mobile yang luar biasa baik untuk foto dan video. Menampilkan 12MP 1 / 2.3- sensor, perangkat ini unggul untuk autofocus dan tekstur, menjadikannya pilihan yang cocok untuk memotret subyek bergerak, atau menangkap lanskap rinci, dan foto arsitektur.”

“Setiap subscore analisis kualitas gambar dalam berbagai kategori, termasuk Exposure dan Kontras, Autofocus, Tekstur, Noise, Artefak, dan Flash, dengan masing-masing diuji dalam berbagai kondisi pencahayaan. Serba hebat, HTC 10 mencetak skor baik di semua tes kami, mengamankan Foto subscore akhir 88 dan 86 untuk Video,” keterangan resmi DxOMark.

Seperti yang kita ketahui, HTC 10 ini mengandalkan kamera berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor BSI 1/2.3 inci dengan ukuran piksel 1.55 um yang didukung oleh aperture f/1.8, fitur laser-autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, sertaphase-detection autofokus.

Kamera depan HTC 10 cukup mumpuni dengan berkekuatan 5 megapiksel autofokus aperture f/1.8 dengan sensor BSI dengan ukuran piksel 1,34um piksel dilengkapi OIS untuk keperluan foto selfie dan video chat. Ponsel ini mengusung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (12/04/2016).

Smartphone flagship HTC 10 mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super LCD5 yang menawarkan kerapatan hingga 564 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. HTC 10 menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI.

Terbukti Kamere HTC 10 Lebih Baik Dari Samsung Galaxy S7 Edge
Tagged on:         
Pilih Kategori