php hit counter

TIPS GAMPANG MENJADI NOMBER 1 GOOGLE !!! 

Cara menjadi nomor satu dan selalu no 1 di google dengan Mudah? Bisa dan Mungkin gak ya ? Atau ini hanya mimpi!! Dan Ini semua adalah tergantung pada anda, bila anda mau terus belajar dan terus belajar tentang masalah SEO maka menjadi no 1 di google Bukanlah Hal yang mustahal, mustahil, mustajam. 🙂 🙂

Sopo se sing gak kepengin dadi Nomer siji nang Google ? ( Siapa sih yang gak kepingin Blog/Webnya menjadi No. 1 Di Google Searh Engine?? Dan sampai Saat ini Google memang masih menjadi mesin pencari nomor satu di dunia internet. Secara tidak langsung, ini membuat pemilik blog/website di manapun punya angan-angan untuk menjadikan blognya menjadi nomor WAHID di Google, terlebih untuk mereka pemilik blog pemula karena ini akan meningkatkan pengunjung blog mereka. Namun, menjadi blog nomor 1 di Google memang tidak semudah membuat blog. Jutaan blog berlalu lalang di dunia INTERNET ini. Otomatis persaingan pun menjadi semakin berat. Untuk itu, sebagai seorang blogger pemula kita perlu tahu tips dan triks khusus bagaimana agar blog baru kita bisa menjadi nomor satu dan selalu no 1 di google. nah berikut inilah cara2 yang harus benar-benar anda perhatikan adalah….

Off Page Optimization

Optimimasi ini merupakan faktor yang paling berpengaruh besar terhadap urutan mesin pencari. Bagaimana cara melakukannya? Berikut ini tips-tipsnya.

►Anda harus punya banyak link dari Blog / Web lain yang topiknya sama dengan blog Anda. Link seperti ini disebut Eksternal link dan diperoleh secara gratis dengan cara tukaran link dan free Add URL. Trik mendapatkan eksternal link akan membatu Anda untuk mendapatkan link sebanyak-banyaknya dan sebaik mungkin.

►Dapatkan link dari blog yang memiliki page rank lebih tinggi dari blog Sobat. Untuk mengetahui apa itu pagerank dan cara mengeceknya, silahkan cari tahu di definisi pagerank dengan cara browsing di google.

►Usahakan dapatkan link dari IP yang berbeda. Bila teman kita memiliki dua blog, kita hanya perlu satu saja yang nge-link ke blog kita.

►Verifikasi blog dan daftarkan sitemap blog Sobat di Google Webmaster Tools. Bagi pemilik blog wordpress, cara verifikasi blog wordpress dan cara daftar sitemap blog wordpress merupakan tips-tips yang layak Anda ketahui.

Tips On Page Optimization

Walaupun tidak sepenting pada off page optimization, on page optimization tetap penting kita lakukan. Kombinasi kedua optimisasi ini akan sangat dahsyat sekali. Berikut ini adalah tips yang bisa Anda lakukan dalam on page optimization.

  1. Mencantumkan kata kunci pada judul postingan.

    2.Gunakan symbol “|” (yang terletak di atas atau bawah tombol enter komputer Sobat), “-“, atau “:” untuk memisahkan beberapa kata kunci pada judul postingan.

    3. Tebalkan, miringkan, atau garis bawahi pada kata-kata kunci Sobat, maksimal satu kali.

    4. Cantumkan kata kunci Sobat minimal satu kali di setiap paragraf. Jangan pula terlalu banyak karena akan dikira tulisan spam.

    5. Cantumkan kata kunci Sobat di akhir tulisan.

    6. Gunakan image tags. Artinya kita harus membuat judul gambar yang di-upload. Cantumkan kata kunci pada judul tersebut plus tambahkan kata gambar, grafik, ilustrasi, atau yang lainnya. Hindari penggunaan teks yang umum, seperti gambar 1.

    7. Buat internal link di blog Sobat dengan cara membuat links teks sebaik mungkin. Link ini bisa ke tulisan sebelumnya atau halaman lain.

    8. Update Website/Blog Sesering Mungkin. Caranya? Yah postingan kita harus berkualitas, atau bermanfaat, sehingga mudah bagi orang lain untuk memberikan komentar. DAN Juga ingatkan mereka dengan menanyakan pendapat mereka di setiap postingan. Libatkan pembaca blog kita supaya mereka memberikan komentar. Ini dapat membuat blog kita secara otomatis terupdate.
    Yang jelas, Menjadi no 1 di Google !!

BONGKAR!! CARA CEPAT TERINDEX GOOGLE !!!

  • Cara 1 

Daftarkan web Kamu ke google webmaster tool (GWT) dan lakukan verifikasi agar google dapat meng-crawl web baru kamu tersebut, dan pastikan kamu sudah membuat instant preview dari web Kamu tersebut! Dimana vir? Menu labs >> Instant preview.

  • Cara 2 

Buat sitemap.xml dan laporkan ke GWT, hal-hal kecil ini akan mempermudah robot googleuntuk lebih meng-crawl web Kamu tersebut.

  • Cara 3 

Submit web Kamu ke google (lebih bagus lagi jika di submit juga ke yahoo dan bing).

  • Cara 4 

Buat artikel yang sarat dengan struktur teknik seo on page (termasuk struktur URL yang diakhiri dengan .html but klo udah terlanjur tanpa menggunakan .html juga gak papa kok).

  • Cara 5 

Masuk ke webnya pingomatic.com, gunanya buat apa vir? Pingomatic berguna untuk memberitahu web-web sejenis google dan web bookmark atas posting-posting yang udah Kamu publish. Caranya gimana? Kamu copy dulu URL postingan kamu dan masukkan kedalam layanan pingomatic tersebut dan ingat, CUKUP SEKALI SAJA! untuk setiap artikelnya.

  • Cara 6 

Ketikan dengan jelas judul artikel kamu di google, belum muncul? Ketik lagi judul artikel kamu di google dan diapit dengan tanda kutip dua. Udah mucul belum? Ketikkan lagi deh dengan jelas judul artikel kamu di google plus alamat web kamu tersebut, nah jika sudah ada(kondisi Kamu udah mencari dan mucul gak tau dihalam berapa  ) klik aja deh link web kamu tersebut, ini berfungsi agar google lebih merekam kejadian atas pencarian-pencarian yang tertuju pada web kamu tersebut.

  • Cara 7 

Upload artikel kamu ke beberapa social bookmark, terutama lintas berita dan klik artikel kamu dari situs-situs uploadan tersebut.

  • Cara 8 

Pasang rss feed di feedburner-nya google berikut tombol google+ one nya, oh ya,,, tombol like FB juga bagus tuh buat dipasang.

  • Cara 9 

Berkomentarlah di blog dofollow atau forum-forum dofollow dengan alamat URL artikel Kamu, hal ini berguna untuk mendapatkan baclink gratis dari website tersebut.

Begitu saja. GAMPANG .

CARA TOP MENJADI MASTER BLOGEGR !! MANTAP !!

Saat berbicara tentang bagaimana teknik-teknik SEO untuk seorang blogger pasti tidak ada habisnya. Di dalam blog saya sendiri ini, saya sudah memberikan beberapa tips untuk SEO yang mudah-mudahan dapat di mengerti oleh para pemula termasuk saya. Dan kali ini saya akan membagikan tips SEO lagi yang mungkin akan berguna untuk teman-teman blogger semuanya.SEO dan SEO sepertinya itu adalah damabaan semua blogger. berikut tips SEO untuk anda, silahkan di baca :

  1. Judul Dan Deskripsi Meta

Judul adalah raja konten kamu. Hali ini sangatlah penting karena seorang pengunjung akan melihat judul pertama kali saat mengunjungi blog kamu. Sebuah judul haruslah singkat, informatif, dan eye catching. Google hanya menampilkan hingga 66 karakter judul. Oleh karena itu, itu ide yang baik jika kamu menggunakan judul yang tidak terlalu panjang. Namun, jangan membatasi diri kamu untuk 66 karakter saja. Beikan sebuah judul yang tetap bersifat elegan namun menarik untuk pembaca

Meta Deskripsi

Sejauh ini Google tidak lagi memperhatikan penggunaan deskripsi Meta dan Meta Keywords dalam kriteria peringkat. Namun, deskripsi Meta masih sama pentingnya. Setiap kali kamu berbagi postingan/artikel kamu di media sosial, meta description muncul di sebelah judul. Seharusnya tidak bertele-tele. Jaga agar tetap ringkas, dan memberikan penjelasan singkat tentang postingan kamu di beberapa baris.

  1. Peta Situs (Site Map)

Peta Situs adalah sangat penting. Sitemap adalah daftar dari semua halaman yang ada pada website kamu. Untuk mesin pencari untuk mengindeks semua halaman kamu, kamu perlu membuat sitemap situs web kamu dan mengirimkannya ke semua mesin pencari utama seperti google, yahoo, bing. Ada alat yang menghasilkan peta situs untuk kamu. Carilah cara untuk membuat site map atau peta situs di google 🙂

  1. Fokus pada Kata Kunci

Kata kunci adalah dasar dari setiap mesin pencari. Setiap pencarian dilakukan berdasarkan kata kunci. Pengguna memasukkan kata kunci di bar pencarian bukan kalimat utuh. Untuk niche blog Kamu, kamu perlu mencari tahu apa kata kunci yang orang cari. Ini akan menjadi seperti sia-sia jika kamu memiliki konten yang baik tetapi beberapa kata kunci untuk mengambil posting kamu ke dalam daftar pencarian. Oleh karena itu, berkonsentrasi pada menggunakan jumlah maksimum kata kunci dalam posting kamu, terutama di paragraf pengantar.

  1. Blogger harus tetap fokus dan dinamis

Blogging adalah tentang perubahan kecenderungan. Menjaga sesuai dengan tren saat ini adalah cara yang baik untuk menjaga mesin pencari tetap “senang”. Search engine ingin melihat konten terbaru di blog kamu, Juga perlu mengubah fokus kata kunci kamu. Pembaca mungkin tidak selalu memasukkan istilah pencarian yang sama. Hal-hal seperti yang dinamis, dan dapat berubah. Mengubah persepsi yang sesuai, dan mengantisipasi apa yang pembaca mungkin cari. Gunakan kata kunci yang sesuai.

  1. Mempersambungkan (Interlink)

Interlink! Interlinking adalah salah satu bagian terpenting dari SEO. Selalu link posting baru kamu dengan yang relevan yang sudah ada. Jika halaman Web kamu secara memadai saling beterkaitan, halaman yang lebih lama yang telah terhenti dan mendapatkan lalu lintas lebih rendah dan oleh sebab itulah di dalam blog kita harus menggunakan widget artikel terkait agar postingan-postingan lama kita bisa muncul kembali dan di bawa kembali oleh para pengunjung sehingga lalu lintas penyebaran pengunjung agak merata. Kedua, ketika mesin pencari melihat banyak link, ia akan mengetahui bahwa situs web memiliki banyak konten yang ditawarkan. Tetapi jika halaman kamu mandiri, dan telah tidak menghubungkan, maka mesin pencari mungkin melewatkan un-linked halaman. Tidak menghubungkan halaman adalah praktek buruk dan harus dihindari.

  1. Pergi ke persaingan yang lebih rendah

Menempatkan usaha Anda di pasar yang relatif lebih baru bisa melunasi jika pasar yang tumbuh. Setiap orang menggunakan jaringan populer seperti Facebook dan Twitter untuk menyebarkan bisnis mereka. Jadi kemungkinan besar, kamu memiliki banyak persaingan di niche kamu. Jadi mengapa tidak mencoba sumber-sumber alternatif juga? Situs seperti Pinterest semakin panas. Dan masih baru, yang memberi kamu alasan yang sempurna untuk bersosialisasi pada mereka!

  1. Lihatlah konten-konten kamu

Semua tips SEO terpisah, konten kamu harus baik untuk menjaga peringkat konten kamu di mesin pencari. Tips SEO hanya dapat melakukan begitu banyak. Sisanya harus datang dari konten itu sendiri. Dan menulis konten berkualitas baik adalah bentuk dari Search Engine Optimization dalam dirinya sendiri, karena membantu dengan peringkat. Setelah kamu telah menulis beberapa konten, tanyakan diri sendiri pertanyaan berikut sebelum mempublikasikannya.

  • Konten adalah raja
  • Apakah konten masuk akal?
  • Apakah saya telah digunakan baik suram dan tanda baca dan membuat kesalahan ejaan kecil?
  • Apakah konten yang bermanfaat?
  • Hal ini unik / asli?
  • Hal itu layak berbagi dan menghubungkan?
  • Apakah tepat rinci?
  • Apakah ia memiliki konten visual, seperti gambar atau video?
  • Apakah ada contoh, referensi, ide-ide unik?
  • Apakah cukup interaktif dengan pembaca?
  • Apakah ada cukup panggilan untuk bertindak untuk memohon keterlibatan?
  • Apakah itu mengajukan pertanyaan pembaca tentang pengalaman mereka sendiri?

Jika jawaban kamu untuk sebagian besar pertanyaan di atas adalah ya, maka kamu telah punya sendiri konten yang baik.

  1. Bagaimana dengan nama file kamu?

Ini adalah tip kecil, tapi sangat berguna. Kebanyakan orang mengabaikannya. Berikan gambar dan video nama file yang berarti sebelum meng-upload ke website kamu. Sebagai contoh, daripada menggunakan nama seperti image007 untuk gambar intro, saya menamakannya “top 20 SEO tips”. Hal ini membantu dalam peringkat pencarian yang lebih baik dan merupakan praktek SEO yang baik.

  1. Bantuan mesin pencari indeks halaman web kamu

Untuk membantu mesin pencari yang lebih baik indeks halaman Web kamu, kamu dapat menambahkan sebuah file bernama robots.txt di root direktori situs kamu. Dalam file itu, tambahkan perintah “User-agent: *” (tanpa tanda kutip). Apa yang dilakukan adalah untuk mengundang bot untuk bebas menjelajah halaman pada website kamu.

  1. Judul Dan Sub Judul

Heading adalah cara yang baik untuk mengatur konten kamu. Sementara menulis artikel, ada pedoman W3C tertentu yang harus diikuti. Secara umum, Kamu harus menggunakan hanya satu h1 heading. Ini untuk judul. Jangan digunakan h1 untuk setiap judul sub lanjutan. Gunakan H2S untuk judul utama. Dan jika ada banyak judul utama, kemudian menggunakan h3 untuk semua. Jika kamu ingin mereka terlihat lebih besar, hanya menggunakan CSS styling bukannya mengubah tingkat heading. Juga, nomor heading blog kamu jika mereka memiliki daftar.

  1. Sosial Bookmarking

Media sosial adalah cara yang bagus untuk meningkatkan link balik (backlink), dan lalu lintas ke blog kamu. Backlinks memberikan peringkat mesin pencari yang lebih baik. Ini adalah praktek SEO yang baik untuk menambah peralatan bookmark untuk pembaca kamu. Tambahkan pilihan untuk menyukai di Facebook atau Tweeting di Twitter sehingga pembaca dapat reshare (membagikan kembali) konten kamu dan menyebarkanny kepada orang lain.

  1. Jangkar teks (Anchor Texts)

Jangkar teks dapat menjadi sama pentingnya dengan link sendiri. Gunakan kata kunci daripada menggunakan pernyataan seperti “klik di sini” untuk link. Ini adalah praktek SEO yang baik. Kedua, jika kamu terhubung ke halaman yang sama beberapa kali, gunakan anchor text yang berbeda setiap kali. Jangkar teks yang sama memberikan kesan bahwa link telah otomatis. Search engine tidak suka auto-bot. Itulah alasan utama mengapa membeli backlink tidak disarankan, karena mereka menggunakan jangkar teks yang sama untuk website kamu di mana-mana.

  1. Sebuah kata tentang “nofollow”

nofollow adalah cara yang baik untuk filtering situs web berkualitas rendah yang digunakan untuk terhubung sehingga tidak terlihat seperti kamu memberikan link balik. Umumnya, menempatkan rel = “nofollow” atribut untuk link yang situs web berkualitas rendah. Juga, tidak pernah menambahkan nofollow untuk setiap halaman kamu sendiri. Pelajari lebih lanjut tentang Kapan sebaiknya kamu menandai link eksternal sebagai nofollow.

  1. Optimalkan Gambar

Optimasi Gambar adalah bagian penting dari SEO juga. Orang mencari gambar hampir sebanyak mereka mencari teks. Karena itu sangat penting bahwa kamu membuat gambar di situs kamu mudah ditemukan. Selalu menambahkan judul pada gambar kamu. Mesin pencari mencari judul. Tambahkan tag ALT juga. Ini membantu dalam user-aksesibilitas. Orang yang tuna netra menggunakan browser khusus untuk menggunakan internet. Browser ini menguraikan deskripsi alt gambar untuk orang tersebut. Oleh karena itu, sangatlah berguna menambahkan atribut ALT pada gambar.

  1. Tag dan kategori

Untuk membuat situs kamu mudah dinavigasi, jangan menggunakan terlalu banyak tag dan kategori. Menetapkan beberapa kategori dalam niche kamu di awal, dan kemudian menempel pada kategori tersebut. Ini adalah praktik yang baik untuk hanya menambahkan satu kategori untuk setiap posting. Jangan menambahkan lebih dari satu. Itu teknik SEO buruk dan bagaimanapun gunakan beberapa tag.

  1. Up-to-Date

Search engine cinta konten segar. Tapi sekali lagi, siapa yang tidak? Orang-orang mencari konten baru setiap kali mereka mengunjungi situs Web. Setiap kali saya mengunjungi situs apapun, hal pertama yang saya cari adalah waktu yang tertera di bawah posting terakhir. Yang memberikan ide yang sangat baik tentang bagaimana sering sebuah situs web diperbarui. Layanan website tidak perlu diperbarui sehingga sering. Tapi situs terkait konten dan blog harus sering diperbarui. Untuk blog, frekuensi posting minimal satu posting per hari adalah sangat penting. Semakin banyak maka semakin meriah. Tapi cobalah untuk menulis minimal satu posting per hari. Itu membuat situs Anda terlihat segar, dan juga meningkatkan peringkat Alexa kamu. Dan semakin banyak topik yang kamu tulis maka semakin banyak lalu lintas pengunjung yang akan kamu dapatkan.

  1. Lihatlah waktu buka blog

Sebuah blog yang loading lambat sangat tidak baik untuk pembaca. kamu akan berpikir robot pencari akan tidak punya masalah dengan ini. Tapi sayangnya, itu tidak benar. Dan itu logis juga. Google harus mengembalikan jutaan hasil pencarian dalam hitungan detik. Tidak seperti situs bogging bawah bot pencarian. Jangan meng-upload file berat terlalu banyak untuk blog kamu. Sebaliknya, meng-upload file besar di situs berbagi, dan memberikan pembaca kamu dengan link download langsung. Gunakan juga widget sewajarnya.

  1. Kurangi tingkat bouncing Blog kamu

Mengurangi tingkat bouncing adalah kunci keberhasilan blog kamu. Tingkat bouncing adalah jumlah orang yang meninggalkan situs web kamu selama beberapa detik pertama dari kunjungan mereka. Semakin rendah, semakin baik. Waktu buka blog dapat mempengaruhi tingkat ini. Namun faktor yang paling penting adalah desain website. Desain yang menarik dan elegan akan mempertahankan pengunjung, sedangkan website yang sulit untuk menavigasi, berantakan dengan iklan, atau telah salah desain akan kehilangan pengunjung dengan cepat. Tentu saja, kualitas konten dan frekuensi juga memainkan peran. Jadi bekerja pada bidang-bidang dan mengurangi tingkat bouncing kamu.

  1. Tipografi

Tipografi mengacu pada styling konten Anda. Siapa yang tidak menghargai gaya yang baik? Baik meliputi hal-hal seperti italicizing atau huruf tebal teks, spasi baris yang tepat, judul, padding Kerja dll pada ini untuk membuat konten kamu terlihat bagus dan mudah dibaca.

  1. Validasi Cek

Setelah kamu selesai dengan beberapa dasar SEO, kamu perlu memvalidasi dan periksa apakah ada kesalahan. Mulailah dengan memeriksa setiap link. Ada Blogger dan WordPress plugin yang membantu kamu melakukan hal ini. Tapi kamu juga bisa melakukannya secara manual maupun dengan mengunjungi Link Checker W3C.

Selanjutnya, kamu perlu untuk mengunjungi W3C HTML Alat Validasi dan W3C CSS Validasi Alat untuk memvalidasi HTML dan CSS untuk setiap kesalahan. Setelah itu, kamu dapat memvalidasi SEO kamu dengan menggunakan plugin SEO yang baik. Plugin tersebut tersedia untuk kedua Blogger dan WordPress.

Tulisan di atas bukan admin Gotafo yang menulisnya, admin hanya menerjemahkan ke dalam bahasa admin sendiri, mohon maaf jika ada kesalahan 🙂

BONGKAR !!! TERMANTAP !! HEBOH !!INI TOOLS MASTER SEO. AYO BACA YANG JELAS, DAN TEPAT !!!!

  1. TEMPLATE SEO FRINDLY

    Template Seo Friendly secara tidak langsung akan mempengaruhi SEO juga,  tapi ada beberapa hal yang harus di perhatikan bahwa Seo Harian Vs Seo Kontes jelas berbeda tehniknya tapi baik SEO harian dan SEO kontes butuh template yang SEO friendly lalu seperti apa templatenya ? Untuk memaksimalkan template jangan memasang widget yang tidak penting supaya loading lebih cepat dan satu lagi kalau bisa hanya memunculkan judul artikelnya saja di halaman depan.

    2. KEYWORD RESEARCH !

    Pondasi dasar jika Anda membangun sebuah web adalah keyword atau kata kunci yang bisa mengambarkan isi dari web Anda. Anda harus bisa menentukan kata kunci dengan tingkat kompetisi seminimal mungkin bahkan nol. Untuk menemukan keyword rahasia seo ampuh, Anda bisa menggunakan tools online gratis berikut:

Sebelum Anda mulai membangun halaman website Anda, sekarang Anda harus mencari tahu siapa kompetitor Anda yang menggunakan keyword sama dengan yang Anda inginkan.

Jika Anda sudah menemukan saingannya, sekarang kita bongkar apa yang ada di dalamnya sehingga bisa meraih halaman pertama Search Engine.

3. MEMBONGKAR RAHASIA SEO KOMPETITOR ANDA

Yang perla Anda amati adalah:

  1. TITLE tag<title>judul halaman</title>
  2. Headline tags <h1>, <h2>, <h3>
  3. META Description tag
  4. META keywords tag, meskipun sebagian besar search engine tidak menggunakan meta tags, tapi sebagian masih menggunakannya. Jadi Anda masih bisa memanfaatkannya. dan salah besar klo mata tag tidak diperlukan lagi.
  5. ALT Tag, ALT tag pada gambar/image apakah kompetitor Anda menggunakan tag ini pada setiap gambar.
  6. Halaman utama atau bukan dari web kompetitor Anda yang masuk daftar di mesin pencari.

Langkah berikutnya untuk menganalisa website kompetitor Anda, rahasia seo ampuh menggunakan tools online gratisan berikut ini :

Silakan gunakan tools diatas tadi untuk menganalisa kompetitor saingan Anda.

4. CIPTAKAN HALAMAN SEO ANDA

Sekarang Anda sudah tahu siapa saja saingan Anda dengan target keyword yang sama. Saatnya Anda membangun halaman seo Anda sendiri yang sering di sebut SEO On Page. Caranya sangat sederhana, yang harus di lakukan adalah sebarkan target keyword di :

1. TITLE Tag
2. META Tag
3. Seluruh halaman dari artikel, persentase yang baik untuk penyebaran keyword dalam sebuah halaman antara 3-5% dari jumlah karakter. Silahkan cek dengan tools di bawah ini:

  1. Jangan lupa pasang alt tag pada dari gambar/image di website Anda.
    5. Gunakan Internal link yang relevan dengan target keyword Anda, misal artikel Anda berjudul membongkar Rahasia Seo, maka URL Anda yang baik adalah www.websiteAnda.com/membongkar-rahasia-seo.html. Untuk blogspot silahkan hilangkan tanggal url posting dan kalau keywod kepanjangan silahkan di singkat. Sertakan juga keyword pada bagian footer, bisa juga berupa link.

    5. CIPTAKAN SEO OFF PAGE

    SEO off page dapat diartikan adalah membangun backlink ke web/blog Anda, yaitu sebuah link dari website lain yang menuju ke situs Anda. 2 point penting dalam membangun rahasia seo ampuh adalah keyword dan backlink. 2 point tersebut yang menjadi pertimbangan search engine terutama Google, dengan backlink yang berkualitas.

    Cara mendapatkan backlink yang berkwalitas sebagai berikut:

    1. Backlink yang berasal dari situs yang ber-PR tinggi dan relevan dengan tema dari blog/web Anda, semakin tinggi Page Rank (PR) yang memberikan backlink semakin tinggi pula website Anda di mata mesin pencari.

    2. Gunakan Anchor Text Link
    Anchor Text adalah sebuah text yang dapat di klik yang mengandung keyword, contoh saya menggunakan keyword MEMBONGKAR RAHASIA SEO maka jadinya seperti ini:

<a href=”URL” target=”_blank” title=”Rahasia SEO Master Indonesia”>Rahasia SEO Master Indonesia</a>

Dan itu adalah anchor teks SEO friendly karena menggunakan title dan terbuka di halaman new tab secara otomatis

3. Gunakan one way backlink atau sering disebut backlink satu arah.
Untuk berburu backlink silahkan lihat disini :
http://www.socialseo.com/500-contest-post-online-profiles-that-offer-back-links.html

  1. Manfaatkan social bookmark seperti digg.com, gabung di digg.comkemudian submit artikel Anda jangan lupa rajinlah berkomentar dan tinggalkan keyword rahasia seo ampuh Anda. Untuk submit di social bookmark yang perlu di perhatikan adalah setelah anda publish artikel jangan buru-buru submit ke social bookmark tunggu seiktar 24 jam supaya artikel anda bisa terindeks terlebih dahulu oleh serah engine Google. Kalau tidak begitu malah yang terindeks adalah artikel social bookmark dan ini banyak terjadi.

    5. Komentar. Ini cara yang paling mudah dan murah mainlah ke beberapa blog yang relevan dengan tema website Anda tinggalkan komentar dan gunakan Anchor text lalu masukkan keyword.

    6. Dan hal lebih penting buatlah artikel yang baik secara rutin, ini juga menjadi perhatian khusus bagi mesin pencari. Bisa juga memanfaatkan ruang website lain yang memperbolehkan Anda mempublish artikel.

    7. Forums.digitalpoint.comgabung disana Anda bisa belajar tentang seo lebih banyak lagi, aktif dalam forum ini bisa memberikan backlink yang cukup baik.

    Mungkin itu saja uraian artikel Rahasia SEO Master Indonesia. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.

BY :  http://www.cyber4rt.com/2012/05/rahasia-seo-master-indonesia.html

SEKARANG RAHASIA MANTAP JUGA. TENTANG TEMPLATE YANG CIRI-CIRI SEO FRIENDLY 100% !!!!

Lihat apa saja rahasia dan kelebihan CoolBiz template blogger ini dari sisi SEOnya untuk menaikkan Page rank;

  • Dua kolom template dengan Sidebar di kanan, sidebar dikanan lebih friendly SEO ketimabang dikiri, tanya kenapa? silahkan anda tanya webmaster SEO di forum SEO, atau nanti akan kita bahas pada postingan selanjutnya.
  • Pada halaman utama (Beranda blog anda) Judul blog anda adalah H2 dan H1 nya adalah Nama domain blogspot anda.
  • Pada Single Page (Judul Postingan) Judul Artikel anda adalah H1, dari poin satu dan dua ini hal yang penting di mesin mencari dalam mengindex blog dan blog post anda yang secara sederhana sudah menerapkan pola SEO. Teknik SEOnya bukan saja terletak pada template blogger ini, tetapi juga teknik penulisan melalui blog ini anda bisa terapkan dengan menulis artikel dengan mengikuti Pola H1 sampai H6, H1 =Judul Postingan H2 = Subjudul  H3 = Sub-sub judul sampai H6, anda bisa lihat di HTMLnya bukan pada “Compose” saja. Begitu juga dengan Sidebar anda, sidebar paling atas H1 sampai H6. dengan pola ini, Search Engine akan menilai blog anda yang tertata rapi mengikuti pola SEO.
  • Pada Halaman utama blog anda, masing-masing judul postingan anda mempunyai Tag seperti WordPress, ini bisa anda buat dengan pemberian label pada Blog anda. Sangat memperhatikan kepentinganSEO blogger.
  • Pada single post terdapat sosial share, yang anda atau pengunjung blog anda bisa langsung share ke berbagai sosial media dengan sekali klik. Ini jangan pernah diabaikan ini, sosial media akan mempopulerkan blog anda.
  • Header untuk blog ini sangat mudah diganti dengan tema blog anda, dengan syarat anda harus bisa sedikit memolesgambar header dengan tool gambar (seperti Adobe Photoshop, atau tool desain lainnya agar blog anda kelihatan  professional.
  • Bukan hanya itu, mendesain Navigasi anda juga bisa set di edit HTML dengan mudah dan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan Navigasi blog anda, seperti About, Kontak, Halaman privacy policy dan Site Map blog anda. Ini bisa anda lakukan dengan memasukkan link saja atau dengan membuat page baru sesuai dengan kebutuhan blog anda.
  • Untuk komentar blog anda juga bisa menerapkan threaded comment seperti WP dengan sistem Replay, jadi dengan mudah anda membalas komentar pengunjung anda yang anda anggap perlu anda komentari. Ini juga sedikit banyak mempengaruhi SEO bloganda asal komentar masih berhubungan dengan konten blog anda yang diberi komentar.
  • Meta Tag juga perlu sedikit polesan untuk mengoptimalkan blog anda dimesin pencari. Agar singkron antara konten blog anda denga meta tag yang ada dibalik layar blog anda.
  • Konten berkualitas adalah faktor utama mendongkrak Page Rank anda. Anda bisa menulis artikel yang beda dengan yang lain, agar terlihat unik dimata robot crawler yang akan cepat mengindex blog post anda dan menempatkan blog anda diposisi teratas. Kebanyakan blogger memaksakan diri untuk update blog mereka dengan konten kualitas rendah, seperti duplikasi konten, meniru hampir 70 persen dari konten orang lain. Jangan memaksakan menulis blog kalau lagi miskin ide, usahakan konten fresh from openyang masih hangat untuk disajikan kepada pengunjung. dengan mengoptimalkan H1 sampai H6 dan fresh content pada postingan konten blog anda, InsyaAllah Page Rank anda tidak ada yang menghalangi blog untuk terbang ke peringkat #1 di mesin pencari. Trust me!
  • Manfaatkan produk Gratis Google untuk mengoptimalkan blog anda, Google banyak meyediakan tool untuk keperluan blogger, anda bisa memanfaatkannya. baca 15 produk Google yang penting buat blogger. 

BY : http://imuzcorner.blogspot.com/2012/04/rahasia-template-seo-blogger-terbaik.html

INI TIPS TERHAKHIR DASAR SEO-NYA, INI KHUSUS PEMULA. YANG AGAK AHLI SEO BOLEH JUGA BACA INI !!

Research Keyword

Research Keyword atau riset kata kunci ini bertujuan menemukan atau meriset sebuah kata kunci yang berpotensi mendatangkan banyak trafik kedalam situs kita tetapi masih sedikit kompetisi disana, sehingga teknik SEO kita nanti tidak akan terlalu sulit. Untuk me-riset sebuah kata kunci kita harus menggunakanGoogleKeyword Tools ExternalRevolution Research Keyword ini baru diperkenalkan sekitar akhir September 2011, jadi masih merupakan sebuah teknik yang baru dikembangkan. Dengan teknik ini anda akan memahami cara lain untukmenemukan keyword yang sangat potensial yang tidak bisa anda temukan jika menggunakan “Research Keyword Konvensional”.

  1. Optimasi Halaman Konten

Optimasi halaman konten atau biasa juga kita sebut on page seo ini adalah hal yang harus kita lakukan berikutnya setelah menemukan kata kunci yang tepat. Tujuannya agar halaman situs/blog anda mendapatkan kualitas yang tinggi di mata search engine dan juga berkualitas buat pengunjung blog anda. Pada bagian ini anda akan mempelajari lebih dalam mengenai kerapatan keyword (keyword density) serta optional on page SEO seperti LSI (Latent Semantic Indexing) yang merupakan salah satu cara untuk memperkecil indikasi keyword spamming dalam konten.

  1. Link Bulding

Link Building atau membangun link ini juga dikenal dengan sebutan off page seo. Teknik yang harus dilakukan yaitu membangun backlink agar kita bisa menggeser posisi para kompetitor (pesaing) kita di search engine dan pada akhirnya menduduki peringkat 10 besar Google. Saya pun baru memahami bahwa ternyata dalam me-riset kata kunci juga harus memperhatikan backlink on URL situs/blog lain yang menjadi kompetitor kita. Pada teknik Link Building ini anda juga akan diajarkan secara detil bagaimana membangun backlink dari situs-situs EDU melalui video tutorial dan footprint edu backlink yang menjadi panduan anda untuk mencari situs EDU terpilih untuk berkomentar. Dan yang lebih dasyat lagi anda juga akan diajarkan teknik membangun backlink yang disebut Link Wheel meskipun masih bersifat basic (dasar).

 

Teknik Dasar SEO Untuk Pemula ! Jaminan Sukses 99%!
BacaAku:   Apa Itu Sebenernya SEO Off Page dan SEO On Page
Pilih Kategori