php hit counter
Tatapan Muka Hitam Putih Fitur Terbaru Apple Music | image of apple music memos
Tatapan Muka Hitam Putih Fitur Terbaru Apple Music | image of apple music memos

Antar Muka Hitam Putih Fitur Terbaru Apple Music-Telah setahun berlalu sejak first appearance Apple Music. Kini aplikasi streaming musik itu dikabarkan akan mendapatkan perubahan atau modifikasi besar-besaran, salah satunya dari segi tampilan antarmuka.

BacaAku:   Chromebook Buatan HP di Desain Elegant dan Powerful

Apple Music yang baru tak lagi terlalu menekankan tampilan antarmuka yang berwarna-warni seperti sekarang. Perusahaan asal California itu berencana bagi meminimalisir warna yang nyata, membuatnya lebih ke unsur warna hitam dan putih.

Sebagai contoh, tampilan antarmuka tidak akan berubah menyertai warna dominan dari record tertentu. Melainkan bakal tentu hitam dan putih. Apple juga akan membuat ukuran sampul album ini menjadi lebih besar supaya gak terlihat monoton.

Sebagaimana dilansir  9to5Mac, Jumat (6/5/2016) perubahan nuansa ini dilakukan demi menyuguhkan penampilan yang minimalis dan efektif.

[the_ad id=”1383″]

Perubahan lainnya menyangkut seluruh fitur serta pengaturan baru. Antarmuka yang dipakai nanti akan mendukung fitur THREE DIMENSIONAL touch dan bisa membagikan lagu yang sedang didengar dengan lebih mudah.

Bagian yang paling banyak mengalami desain ulang adalah fitur For You. Ini adalah tab yang berisi rekomendasi lagu, album, penyanyi, serta video musik.

Tab di sini. akan disederhanakan dan dipromosikan agar orang lebih hampir sering memakainya. Meski terjadi perubahan antarmuka seperti ini, algoritma mesin rekomendasi yang digunakan masih sama seperti sebelumnya.

Sumber juga menambahkan yakni tab New, yang selama ini berisi daftar lagu teratas, genre musik, serta daftar putar terkurasi, mengenai dihapus. Sebagai gantinya jadi muncul tab baru bernama Browse.

Perubahan ini rencananya akan diumumkan dalam area Apple Worldwide Developer Convention (WWDC) pada Juni mendatang. Apple Music yang anyar merupakan bagian dari iOS 10.

[the_ad id=”1387″]

Antar Muka Hitam Putih Fitur Terbaru Apple Music
Tagged on:             
Pilih Kategori