php hit counter
Rumor Teknologi Yang Akan Hadir di Event Google I/O | Venturebeat
Rumor Teknologi Yang Akan Hadir di Event Google I/O | Venturebeat

Rumor Teknologi Yang Akan Hadir di Event Google I/O-Google I/O mulai di helat pada 18-20 Mei 2016. Dalam event konferensi programmer tahunan itu, gOOGL akan mengungkap berbagai teknologi terbaru.

Seperti yang di kutip okezone yang di lahir dari Stuff.tv, Rabu (18/5/2016), beberapa hal yang mungkin akan dipamerkan pada event tersebut antara lain Task Tango, Chrome Operating-system, serta Job Ara.

Project Tango

Task Tango merupakan perangkat yang memungkinkan pengguna untuk memetakan lingkungan mereka menggunakan kamera ponsel dan tablet khusus. Task Tango tampak memiliki tujuan yang nyata dengan hal-hal seperti augmented fact dan pemetaan dalam ruangan.

Chrome OS

Google Chromebooks muncul untuk menyasar kalangan siswa dan konsumen yang ingin memiliki laptop murah. Software yang disematkan di dalamnya ialah Stainless Operating-system, yang kabarnya akan digabungkan dengan Android.

Project Ara

Google Job Ara akrab di dengar beberapa tahun belakangan ini. Konsep Job Ara memungkinkan pengguna melakukan kustomisasi pada handset. Perangkat ini diharapkan muncul pada event Google I/O.

Rumor Teknologi Yang Akan Hadir di Event Google I/O
BacaAku:   Samsung Memperkenalkan Gadget Seri Z
Tagged on:                 
Pilih Kategori