php hit counter
Titanfall 2
Titanfall 2 | content id.techinasia

Baru-baru ini Respawn Entertainment mengejutkan kita semua dengan sebuah video teaserdari Titanfall 2 yang detailnya baru akan diumumkan 12 Juni mendatang. Lewat keberadaan video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, kita diperlihatkan sebuah Drop Pod IMC bertuliskan nama James Macallan, salah satu tokoh penting dalam rita Titanfall pertama.

Walaupun hanya sebentar, namun teaser tersebut telah menimbulkan banyak spekulasi para fan, mulai dari keterlibatan James Macallan dan kehadiran pedang sebagai salah satu senjata para Mech Titan yang berperang dalam Titanfall 2.

Menariknya lagi, beberapa fan juga menyoroti keberadaan nomer serial pada bagian pedang yang menyebutkan peredaran platform Titanfall 2, yaitu Xbox One, PS4, PC, dan mobile.Yep! platform mobileSelain analisis nomor seri pada bagian pedang, sejumlah fan juga mengedit gambar thumbnail dari video teaser resmi Titanfall 2 dan menemukan gambarmech sedang melakukan manuver wall run di dinding.

Manuver wall run sendiri merupakan tren game FPS modern yang diperkenalkan Titanfallpada tahun 2014 lalu dan dipopulerkan oleh kedua seri terbaru Call of Duty (Advanced Warfare dan Black Ops 3). Cukup menarik jika kita membayangkan manuver ini nantinya juga bisa dilakukan oleh sebuah robot berbadan tambun dalam Titanfall 2.

Titanfall Wallrun | Screenshot

Seorang pengguna Reddit melakukan koreksi warna pada thumbnail video teaser Titanfall 2 dan mendapatkan gambar yang cukup menarik

Sekadar pengingat, pada bulan Oktober tahun lalu, Respawn Entertainment dikabarkan telah terlibat dalam pembuatan game mobile untuk Titanfall. Walaupun pada saat itu tidak secara gamblang menyebut game mobile ini sebagai Titanfall 2, setidaknya dari pesan tersirat yang mereka sampaikan baru-baru ini, para fan sudah bisa menerka arah pengembangan dari game mobile Titanfall tersebut.

Terlepas apakah analisis di atas tadi semuanya benar ataupun salah, yang jelas kita semua baru benar-benar bisa mengetahuinya ketika EA membeberkan detail lengkap Titanfall 2 pada tanggal 12 Juni nanti.

BacaAku:   Keindahan Hidup Sebelum Era Teknologi Memasukan Kehidupan

Sumber: Reddit

Rumor Teaser Titanfall 2 Versi Mobile
Pilih Kategori