php hit counter

Gameloft-Intros-BackStab-for-Xperia-PLAY-2

Untuk kebijakan terbarunya ini, pihak perusahaa pun telah membentuk anak perusahaan baru yang mereka sebut dengan nama ForwardWorks. Dikutip dari Pocket-lint, perusahaan baru milik Sony ini bermaksud untuk memberikan layanan baru untuk perangkat mobile pintar yang ada di pasaran.

BacaAku:   Rumor Google Siap Meluncurkan Aplikasi Keyboard Untuk iPhone dan iPad

Lebih detailnya, ForwardWorks ini akan bertanggung jawab dalam hal pengembangan, penjuaaln serta pengoperasian aplikasi yang ditujukan untuk perangkat Android dan iOS. Secara khusus, aplikasi-aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang berhubungan dengan game yang ada di PlayStation serta karakter yang ada di dalamnya.

Sebagai langkah awal, kemungkinan besar pihak Sony baru akan menjangkau pasar yang ada di Jepang dan Asia. Baru setelah itu, mereka akan melanjutkannya ke pasar yang lebih besar. Sayangnya, untuk hal yang satu ini masih belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Sony.

Langkah seperti ini pun bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh Sony. Sebelumnya mereka pernah melakukannya pada tahun 2011 saat meluncurkan smartphone Xperia Play. Smartphone ini dilengkapi dengan aplikasi PlayStation dan beberapa game di dalamnya. Selain itu, Sony juga memberikan fitur PS4 Remote Play pada produk ponsel terbarunya.

Rumor Sony Akan Menghadirkan Game PS untuk Android dan IOS
Tagged on:         
Pilih Kategori