php hit counter
Rumor Smartphone Meizu MX6 dan Meizu Metal 2 | image of androidadvices
Rumor Smartphone Meizu MX6 dan Meizu Metal 2 | image of androidadvices

Rumor Smartphone Meizu MX6 dan Meizu Metal 2-Bulan lalu, produsen smartphone sembrono China, Meizu telah meluncurkan tiga smartphone sekaligus untuk bersaing dengan para kompetitornya. Kali ini, Meizu kayaknya terus mengisi amunisinya tuk bersaing di tahun 2016 ini dengan segera menghadirkan lagi smartphone terbarunya. Malahan kini dua smartphone terbaik dari Meizu sudah terlihat di dunia maya.

[the_ad id=”1384″]

Misalnya yang dilaporkan Gizmochina, Rabu (4/5/2016), dua smartphone Meizu tersebut diketahui memiliki no referensi L681M dan L681 dari daftar yang diterbitkan oleh National Quality documentation Center 3C. Keduanya terdiri dari smartphone flagship serta kelas menengah.

Terlepas dri bocoran tersebut, salah satu dari dua smartphone ini diketahui akan menjadi smart phone Meizu MX6 yang diharapkan meluncur pada semester kedua tahun ini. Namun untuk kapan tepatnya belum diketahui hingga saat ini. Sementara handset yang satunya diketahui sebagai Meizu Metal 2 yang menyasar kalangan menengah.

20160503_093828_401

BacaAku:   Rumor Sony Akan Menghadirkan Game PS untuk Android dan IOS

Laporan ini sejalan dengan rumor yang mengatakan smartphone selanjutnya dari Meizu adalah MX6, namun bisa juga smartphone tersebut akan menjadi seri smartphone lain. Selain itu, Meizu bisa juga meluncurkan smartphone varian lain atau versi mini dari Meizu Pro 6 dengan RAM 3GB yang sebelumnya telah diluncurkan bulan lalu. Ketika smartphone ini akan meluncur, fitur dan spesifikasi dari handset tersebut masih menjadi misteri.

phone-white_2

Selain daftar ini, beberapa pengguna juga telah membocorkan gambar yang mungkin dari foto Meizu MX6. Namun, tidak diketahui apakah foto tersebut merupakan versi final dari Meizu MX6 Pro. Karena masih berupa bocoran, jadi belum bisa dipastikan sepenuhnya.

Rumor Smartphone Meizu MX6 dan Meizu Metal 2
Tagged on:                 
Pilih Kategori