php hit counter

iOS yang bisa dijumpai pada produk iPhone dan iPad dari Apple memang merupakan saingan utama dari Google. Meski begitu, pihak Google pun memberikan dukungan fasilitas aplikasi miliknya untuk para pengguna iPhone dan iPad. Dan menurut rumor terbaru, Google kini tengah menyiapkan sebuah aplikasi keyboard yang ditujukan untuk perangkat berbasis iOS.

google iphone

Pihak Google memang belum mengungkapkan pernyataan resminya terkait keberadaan aplikasi keyboard untuk iOS ini. Namun perihal keberadaan aplikasi milik Google yang ditujukan untuk perangkat berbasis iOS bukanlah sebuah hal yang baru. Mereka pun sebelumnya telah melakukan langkah serupa dengan menyediakan aplikasi seperti Google Drive, Google Maps, Photos ataupun aplikasi lainnya.

Menurut laporan yang dikutip dari The Verge, aplikasi keyboard milik Google yang disiapkan untuk perangkat iOS tersebut bakal mendukung pengetikan berbasis gesture. Aplikasi ini pun bakal dilengkapi dengan logo Google pada saat ditekan. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bakal memberikan kemudahan pada saat ingin melakukan pencarian di internet secar alangsung melalui keyboard.

Berbagai jenis pencarian pun bisa secara langsung dilakukan menggunakan aplikasi keyboard ini. Bahkan pencarian gambar ataupun animasi GIF pun bisa dilakukan melalui keyboard ini. Dengan fitur seperti itu, aplikasi keyboard ini pun bakal secara langsung meningkatkan angka penggunaan search engine Google di perangkat iOS milik Apple.

Rumor Google Siap Meluncurkan Aplikasi Keyboard Untuk iPhone dan iPad
Pilih Kategori