php hit counter
Posisi Duduk Yang di Sukai Wanita Saat Dating
Posisi Duduk Yang di Sukai Wanita Saat Dating

Sejauh ini kebanyakan pria terlalu fokus untuk membuat bagaimana penampilan serta wajah mereka terlihat menarik kaum hawa. Tak salah memang, tetap ternyata ada hal lain yang dapat membuat wanita semakin bersimpati dengan Anda. Percaya atau tidak, ternyata posisi duduk Anda saja bisa membuat mereka melirik Anda berlama-lama.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan aplikasi kencan online, ternyata posisi dan cara duduk pria mampu menarik perhatian wanita. Pria yang suka duduk ‘ngangkang’ alias posisi kaki dan tangan yang terbuka lebar, dianggap oleh wanita lebih memikat, daripada pria yang suka duduk dengan kaki menyilang dan meletakkan tangan di atas lutut.

Para peneliti yang berasal dari University od California di Berkeley, AS, mengemukakan jika pria dan wanita yang memiliki kebiasaan duduk dengan bagian tubuh yang sedikit terbuka (tangan atau kaki) ternyata memiliki lebih banyak teman kencan.

Ditemukan pria yang suka duduk dengan posisi kaki dan tangan terbuka lebar., lebih sering mendapatkan permintaan kenalan dan ajakan untuk nge-date di situs kencan online. Sedangkan wanita yang duduk dengan tangan terbuka dan posisi kaki tertutup, juga sering mendapatkan ajakan kencan.

“Wanita lajang yang sedang mencari pasangan lebih tertarik pada foto pria yang duduk dengan kaki terbuka lebar. Gaya duduk ini mengekspresikan sifat seseorang yang hangat dan ingin berteman,” ujar para peneliti.

Studi yang bertajuk Dominant ini bisa menjadi panduan menjadi lebih atraktif pada para pria yang masih lajang di luar sana.

Posisi Duduk Yang di Sukai Wanita Saat Dating
Pilih Kategori