php hit counter

Instagram-Logo-2014

Dua pekan lalu, Instagram mengumumkan bahwa mereka akan mengubah bagaimana pengguna menerima konten postingan. Jika biasanya pengguna melihat postingan secara kronologis, konten kini disajikan berdasarkan kadar pentingnya untuk setiap pengguna.

BacaAku:   Fitur Live Streaming Youtube Siap Menyaingi Priscope

Hal ini dilakukan berdasarkan algoritma yang juga digunakan Facebook serta Twitter, namun pengguna Instagram yang sebagian juga menggunakan media sosial ini untuk berbisnis merasakan kebingungan.

Pebisnis tentunya khawatir postingan mereka tak lagi sering mampir di Instagram. Mereka pun mengirimkan pesan broadcast untuk memastikan pengguna menyalakan notifikasi agar postingan tetap terlihat. Masalahnya, tidak semua pengguna telah menerima pembaruan linimasa dengan fitur baru.

Akhirnya, Instagram memberikan tanggapan mengenai kepanikan dan kebingungan itu melalui cuitannya di Twitter. “Kami mendengarkan dan kami meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang mengubah linimasa Anda sekarang. Kami berjanji akan memberitahu Anda jika perubahan diluncurkan secara luas,” cuit Instagram.

Sekadar informasi, Instagram memang hanya memilih sejumlah pengguna untuk merasakan perubahan linimasa. Ini karena fitur tersebut masih dalam percobaan.

Pengguna Instagram di Bingungkan Dengan Update Baru Instagram
Pilih Kategori