php hit counter

BacaAku – Panduan Hapus Featured Image (Thumbnails)  Otomatis  Terkadang kita mau membuang seluruhnya featured image sebab argumen tertentu misal mau blognya lebih kencang & sebagainya. Apabila jumlah postingannya cumasedikit pastinya bukan perihal susah unruk menghapus gambar-gambar thumbnails ini. Tetapi lain lagi kalau jumlah postingan telah tidak sedikit, tidak cuma sanggupmelelahkan & serta pastinya ketika bakal terbuang dengan cara percuma. Solusi tepatnya merupakan bersama memanfaatkan kiat kusus yg bakal aku bahas disini.

BacaAku:   Panduan Memasang Komentar Disqus di Wordpress dengan Plugin dan Tanpa Plugin

Seperti dahulu halnya blog ini diwaktu memanfaatkan template dari MyThemeShop, aku modifikasi blog tidak dengan thumbnails sedikitpun, baik featured image yg ada di postingan & pun terhadap sidebar & related post. Benar-benar ada bagusnya serta blog tidak dengan featured image ialah kinerja blog dalam elemen kecepatannyadapat meningkat. Meskipun tahu seandainya tidak dengan thumbnails kecepatan blog dapat keren, tetapi dikala ini aku lagi senang memanfaatkan featured image.

29182093jawiue21047yjandlka,smd30913

Untuk menghapus featured image secara otomatis ini kita tidak perlu menggunakan plugin. Kita cukup menyisipkan kode php tertentu pada blog kita. Nanti kode ini akan bekerja otomatis untuk membuang semua featured image yang telah kita buat.

Berikut Cara Menghapus Featured Image Atau Gambar Thumbnails WordPress Secara Otomatis

Perlu Anda ketahui dulu bahwa kode ini hanya akan berjalan atau khusus untuk menghapus gambar yang ada pada featured image saja. Artinya kode ini tidak akan menghapus gambar asli yang tersimpan di blog WordPress kita. Jadi Anda jangan khawatir jika kedepannya ingin menampilkan kembali gambar-gambar pada thumbnails maka tinggal memanggil saja dengancara membuat featured image secara otomatis juga.

Lalu kode mana yang harus kita sisipkan di blog agar semua gambar-gambar thumbnails lenyap otomatis? Silakan Anda copy kode dibawah ini :

/*------------------------------------------------------------------*/
/* Menghapus Featured Images
/*------------------------------------------------------------------*/
 global $wpdb;
 $attachments = $wpdb->get_results( "
 SELECT *
 FROM $wpdb->postmeta
 WHERE meta_key = '_thumbnail_id'
 " );
 foreach ( $attachments as $attachment ) {
 wp_delete_attachment( $attachment->meta_value, true );
 }
 $wpdb->query( "
 DELETE FROM $wpdb->postmeta
 WHERE meta_key = '_thumbnail_id'
 " );

Dan paste atau sisipkan terhadap functions.php theme yg Kamu pakai. Kalau belum ada file functions.php sehingga mari Kamu untuk lalu memakai Notepad & unggah lewatCPanel. Tapi aku rasa nyaris seluruh template telah ada file functions.php.

BacaAku:   Pengaturan Plugin Ad Injection Wordpress

Buat masuk ke file functions.php mampu dilakukan dari pintu penting WordPress wp-admin buat menuju ke halaman Dashboard, atau mampu pula dari CPanel Hosting.Silahkan Kamu memilih mana yg lebih enteng & lebih menyukai.

Kedepannya bila seluruh featured image telah terhapus dengan cara automatic dikarenakan pengaruh kode di atas, sehingga Kamu mampu menghapus kode tersebut dari file functions.php. Lantaran tatkala ada kode tersebut sehingga Kamu hingga kapanpun tidak mau mampu buat menampilkan gambar thumbnails.

 

Panduan Hapus Featured Image (Thumbnails) Otomatis
Pilih Kategori