php hit counter
Nintendo Membuat Dua Game Berbasis Mobile Gratis | image of nontendo
Nintendo Membuat Dua Game Berbasis Mobile Gratis | image of nontendo

Nintendo Membuat Dua Game Berbasis Mobile Gratis-Siapa yang tak kenal Nintendo, perusahaan yang sudah lama bergelut di dunia game ini sepertinya ketagihan bisnis di ranah mobile. Setelah meluncurkan aplikasi mobile pertama mereka yang bernama Miitomo, Nintendo kini tengah mempersiapkan dua judul game baru untuk system mobile.

BacaAku:   AI Kembangan Microsoft Memiliki Kecerdasan Yang Mengagumkan

Mengutip laporan The Wall Steer Journal dari yang dirangkum bacaaku, Rabu (11/5/2016), judul game mobile pertama yang akan dirilis oleh Nintendo adalah Fireplace Emblem. Sedangkan game kedua berjudul Animal Crossing. Pihak Nintendo sendiri telah mengatakan kepada WSJ bahwa kedua game tersebut akan diluncurkan secara gratis.

Tentu ini merupakan kabar yang memiliki dua sisi, positif dan negatif. Positifnya kita tidak perlu merogoh kocek untuk memainkan game dari perusahaan asal Jepang ini. Sementara sisi negatifnya, pada game gratis biasanya dipenuhi dengan iklan-iklan yang cukup mengganggu.

Namun bagi Nintendo, game gratis berarti akan semakin banyak pengguna yang memainkan game ini karena mereka tak perlu merogoh kocek untuk sekedar mencobanya. Namun ada kemungkinan jika ada pembelian atau transaksi di dalam aplikasi dalam menawarkan item-item tertentu.

Memang banyak pengalaman tidak menyenangkan dengan game gratis, seperti progres yang diperlambat jika tidak membeli item tertentu. Namun itu semua masih berupa spekulasi. Bisa saja Nintendo meluncurkan game mobile yang menyenangkan tanpa memaksa pengguna melakukan pembelian di dalam aplikasi.

[the_ad id=”1387″]

Nintendo Membuat Dua Game Berbasis Mobile Gratis
Pilih Kategori