php hit counter
Niche Yang Cocok Untuk Blogger Wanita | image of google
Niche Yang Cocok Untuk Blogger Wanita | image of google

Blog page merupakan sebuah media yang kini memang menjadi alternatif favorit bagi para netizen. Dengan blog mereka sanggup mendapatkan kepuasan melampaskan keluh kesah, menyalurkan bakat menulis bahkan penghasilan. Betapa memesonanya blog saat ini yang bisa menjadikan pemiliknya mendapatkan penghasilan yang cukup tidak kecil. Maka tak ayal bila kini banyak orang yang membuat blog dan website untuk di-maintenance atau dioperasikan sedemikian rupa untuk dapat bermanfaat buat dirinya.

Seiring dengan maraknya blog, tumblr atau para pengelola blog ini juga muncul dengan banyak warna. Meski terlihat blog ini merupakan bidang dengan IT teknologi yang umumnya berhubungan dengan so gut wie keine adam, ternyata tidak sedikit juga dari kaum hawa atau wanita yang jua menjalankannya. Tentunya saat blog ini dijalankan oleh seorang perempuan, maka akan ada beberapa hal yang memiliki perbedaan dari blog kaum pria.

BacaAku:   Cara Sederhana Menanggapi Komentar Negatif di Blog Anda

Salah satu perbedaan yang seringkali nampak pada blog yang dikelola oleh blogger perempuan adalah niche (bidang kekhususan blog). Lalu niche blog apa saja yang biasanya seringkali diminati dan dipakai oleh blogger perempuan yang bisa membedakannya dengan blog kaum pria ini? Berikut ulasannya.

1. Niche Blog Online Diary

Niche blog pertama dari blogger perempuan adalah personal blog ataupun online diary blog. Perempuan memang sosok yang hobi menuliskan apapun ke dalam diary. Sebelum ada blog, buku diary memang misalnya menjadi barang wajib tuk seorang wanita.

Namun sesudah ada blog kebiasaan menyusun diary ini bukan hilang tapi berganti ke press bernama blog. Maka dri itu blog milik seorang wanita yang kita jumpai biasanya adalah berupa curhatan dan diary kehidupan sehari-hari. Dalam sebuah kategori, blog seperti ini sering dianggap dengan personal blog.

2. Beauty Blog

[the_ad id=”1385″]

Wanita pasti identik dengan perawatan lalu kecantikan. Untuk urusan yang satu ini boleh dibilang wanita memang rajanya. Jadi tak ayal bila beauty blog menjadi niche yang seringkali dipilih oleh para wanita. Beauty blog sendiri adalah blog yang mengulas tentang review produk kecantikan seperti alat constitute, kosmetik dan skincare.

Selain itu training kecantikan seperti make-up tips, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kecantikan jua termasuk salah satu konten dari niche beauty blog yang dikelola oleh para wanita.

3. Fashion Blog

Meski pria juga hobi dengan #fashion, namun porsi untuk bidang ini tena saja banyak dikuasai dengan para wanita. Maka ngakl ayal bila kecintaan bersama fashion kaum hawa di sini. kemudian terakumulasi juga dalam blog-blog yang sering kita temui.

Meskipun niche blog fashion ini cenderung membutuhkan biaya yang mahal sebab harus terus mengupdate blog dengan pakai baju, sepatu, tas dan asesoris sebagainya namun keberadaan blog specialized niche fashion ini tetap saja banyak yang meminatinya.

4. Lifestyle Blog

Lifestyle blog merupakan blog yang rata-rata banyak membahas tetang review restaurant, event-event, tempat hiburan favorit, entertainment, dan lain-lain. Blog yang mengutamakan dan mengkhususkan pada konten cara hidup ini juga seringkali menjadi incaran para blog owner wanita.

5. Cooking Blog page

Jangan lupakan juga aspek atau niche yang satu ini saat membahas blog wanita. Sebagai sebuah kegemaran bahkan menjadi seperti sebuah keharusan bagi setiap wanita, memasak atau cooking pasti akan selalu menjadi seleksian sebagai tema niche blog para wanita. Cooking blog biasanya berisi resep-resep masakan, foto kue hasil eksperimen si blogger.

6. Parenting

Beberapa blogger wanita yang juga telah berperan sebagai orang tua tentunya sangat termotivasi untuk menulis tentang parenting (pola asuh anak-anak). Blogger yang memfokuskan blognya pada parenting ini umumnya akan menuliskan tentang kegiatannya sebagai seorang ibu griya tangga dan mempublikasikan foto-foto anak mereka serta menceritakan tentang tumbuh kembang dans le cas où kecil.

7. Book Blog

Terakhir, niche blog yang seringkali dimintai dan dipilih oleh blog owner wanita adalah buku. Kebiasaan membaca memang seringkali akhirnya menjadi kegemaran wanita daripada laki-laki.

Maka dari itu kemudian muncullah beberapa blog dengan niche buku yang dikelola oleh para blogger wanita. Book blog ini rata-rata akan mengulas tentang buku-buku yang sudah dibaca dengan blogger lalu mereka mengenai memberikan rating apakah buku itu bagus atau gak.

Niche Yang Cocok Untuk Blogger Wanita
Pilih Kategori