php hit counter
Nasa Diduga Tutupi UFO dengan Kubus Hitam (Foto: Daily Mail)
Nasa Diduga Tutupi UFO dengan Kubus Hitam (Foto: Daily Mail)

Seseorang peneliti Mars menemukan kubus hitam mengorbit di Matahari ketika menganalisis gambar pemberitahuan dari Solar and Heliospheric Observatory. Adanya kubus hitam itu diduga sebagai trik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) untuk menutupi pesawat alien yang diduga tertangkap dalam gambar.

BacaAku:   Fakta Paling Menakjubkan Yang Terjadi di Internet Setiap Menit

Misteri kubus hitam bukan pertama kalinya ditemukan di dekat Matahari, dan beberapa klaim menyatakan ini sebagai cara NASA menutup unidentified flying subject (UFO). “Kubus ini telah terlihat sebelumnya. Terkadang di sini. terlihat dalam tiga dimensi, padahal itu hanya dua dimensi, ” jelas Scott C Waring dari UFO Sightings Daily dalam blog-nya.

Tanda tak terduga ditemukan pada 2 Mei saat melihat SOHO EIT 284, tetapi ketika mencari melangkaui gambar NASA, gambar yang ditampilkan tak memiliki sebuah kubus hitam. Saat ia mencatat di blog, kubus telah terlihat di dalam beberapa foto lainnya yang dikirim kembali dari satelit.

Dalam 2011, kubus hitam serupa tertangkap melayang di arah Matahari dan diklaim utk menutupi UFO yang mengorbit di Bola Gas Raksasa itu. “Untuk kubus yang hilang dari foto, ngak ngerti itu dipotong NASA utk menghindari sesuatu, itu ialah kubus yang terbang mengorbit Matahari? ” tulis Waring, sebagaimana dilansir Daily mail, Jumat (6/5/2016).

Waring lain menjelaskan, ilmuwan di semua dunia telah menegaskan wujud UFO mengorbit di Matahari itu lebih besar dibanding Bumi. Meskipun beberapa hanya melihat noda pada gambar, pemburu alien lainnya memiliki bukti yang mendukung hukum Waring.

Pada 5 Mei 2012, Youtuber mengklaim sudah menangkap UFO ketika menonton feed video dari Sun and Heliospheric Observatory. Pengguna dengan nama rob19791 mem-post video misterius yang tampak melayang di dekat Matahari. Video itu menampilkan objek berbentuk piramida mengambang pada atas permukaan Matahari. Lalu sehari kemudian, NASA menutup feed video pesawat luar angkasa.

[the_ad id=”1387″]

NASA Menyiasati Penampakan UFO di Matahari
Tagged on:             
Pilih Kategori