php hit counter
Keterangan foto: Pada citra matahari yang dikirim kembali dari observatorium, ditemukan sejumlah besar UFO. (Video screenshot)
Keterangan foto: Pada citra matahari yang dikirim kembali dari observatorium, ditemukan sejumlah besar UFO. (Video screenshot)

Oleh: Chen Gang

Panas dan cahaya matahari membuat makhluk hidup di Bumi termasuk kita bisa hidup, namun, secara mengejutkan, sekarang tersiar kabar bahwa di sekeliling matahari terdapat banyak objek terbang asing yang diduga UFO.

“Mereka mendekati matahari untuk menyerap elemen kuat dari matahari, dan tidak tertutup kemungkinan alien ikut andil dalam pengendalian panas dan cahaya matahari,” kata ahli UFO.

Seorang “ahli UFO” mengatakan, telah melihat apa yang ia klaim sebagai UFO dengan bentuk yang besar berputar mengelilingi matahari. Hal itu terlihat dalam gambar yang dikirim dari Solar Heliospheric Observaory. Mungkin ini bukan yang pertama kalinya mereka mengunjungi matahari, karena sejak enam atau tujuh tahun yang lalu, para ilmuwan Rusia mengklaim bahwa mereka telah menemukan peristiwa yang sama.

“Orang-orang harus tahu kebenaran yang disembunyikan NASA,” ujar Myunhauzen dalam keterangan di salah satu video yang diupload di YouTube beberapa waktu lalu. Tayangan video tersebut menunjukkan sejumlah besar obyek ganjil bercahaya melayang di sekitar bola cahaya matahari yang terang.

Sebenarnya, jika ditilik dari data-data terkait di masa lalu, bisa kita saksikan, bahwa sejak akhir 2009, NASA pernah menangkap sejumlah besar objek UFO yang muncul di atas orbit matahari, bahkan UFO-UFO ini semakin banyak dari waktu ke waktu. Disinyalir ada ribuan unit UFO yang hilir mudik di sekitar matahari, para peneliti juga telah berulang kali menyaksikan gambar serupa dari video yang dirilis NASA.

Scott C. Waring, seorang pakar dari UFO Sightings Daily dalam situsnya membeberkan fakta yang disembunyikan NASA. Ditilik dari gambar Solar Heliospheric Observaory dapat disaksikan sejumlah besar objek terbang asing diduga UFO yang muncul secara kontinyu atau bersamaan di setiap posisi matahari.

BacaAku:   Microsoft Memperbaharui Sistem Sensor Layar Gadget

“Saya pernah mendengar berita, sekitar 6 sampai 7 tahun lalu ada dua ilmuwan Rusia yang menemukan UFO dengan ukuran besar mengelilingi matahari pada waktu yang sama, dan selalu mengambang di sana setiap saat. UFO-UFO ini bisa seketika mempecepat atau memperlambat kecepatan, dan mampu berbelok 90 derajat tanpa mengurangi kecepatan,” kata Waring menambahkan.

Menurut Waring terkait temuan mengejutkan dari dua ilmuwan ini telah lama menghilang dari web. Mereka mengelilingi matahari, entah apa sebenarnya yang mereka lakukan, hanya Tuhan yang tahu. Mungkin mereka sedang mengendalikan matahari.

“Mereka mungkin saja bisa mengendalikan matahari, untuk menjaga suhu Bumi tetap stabil atau bisa saja mereka sedang menyerap elemen berat yang sangat langka dan kuat. Semoga saja mereka tidak melakukan kesalahan yang menyimpang, karena jika tidak, apa jadinya jika Bumi ini terpanggang,” ujar Waring

Pemburu alien lainnya menemukan sesuatu yang hampir sama namun dengan jarak yang amat jauh dari matahari. Mereka mengklaim melihat alien dengan ukuran besar bergerak menuju bulan yang dimiliki Jupiter, Europa. Menurutnya beberapa menyerupai “interstellar mothership” atau “penjelajah antargalaksi.” Telah banyak perbincangan ilmiah tentang kehidupan alien yang mungkin hidup di lautan luas yang saat ini ada di bawah permukaan es Europa.

“Jupiter telah lama diselimuti misteri juga dengan bulannya, terutama Europa,” ujar peneliti UFO dari SecureTeam, Tyler, dalam salah satu videonya. (Secretchina/joni/rmat)

NASA Menyembunyikan Fakta Bahwa Matahari Telah Dikendalikan Alien
Tagged on:             
Pilih Kategori