php hit counter
Microsoft Memperbaharui Sistem Sensor Layar Gadget | image of google
Microsoft Memperbaharui Sistem Sensor Layar Gadget | image of google

Microsoft Memperbaharui Sistem Sensor Layar Gadget-Meski tidak memiliki popularitas sebaik para kompetitor untuk acara smartphone. Namun Microsoft tampaknya tidak patah arang, perusaahan asal Amerika ini malahan terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi canggih bagi perangkatnya dengan platform windows.

BacaAku:   Instagram Menggunakan Algoritma Baru Untuk Mempelajari Penggunanya

Dilansir dari The Verge, Senin (9/5/2016), kabarnya Microsoft saat ini tengah mengembangkan sistem layar sentuh terbaru pada Windows Phone. Dimana melalui sistem “pre-touch sensing”, perangkat dapat mendeteksi jari-jari penggunanya hanya pada jarak beberapa centi meter saja tanpa harus menyentuhnya secara langsung. Jika telah terdeteksi, menu ponsel jadi tampil secara otomatis.

[the_ad id=”1386″]

Bahkan, sistem ini juga dapat mendeteksi kebiasaan penggunanya dalam hal memegang perangkat. Menjadi, ketika Anda menggenggam ponsel dengan tangan kanan jadi menu akan muncul sendiri kanan begitu juga kebalikannya.

Sebenarnya sistem yang dikembangkan oleh Microsoft saat indonesia bukanlah merupakan hal anyar. Sebelumnya Apple juga sudah pernah memperkenalkan teknologi serupa yang disebut dengan 3D touch. Hanya saja, pada cara ini pengguna harus tetap menyentuh layar ponsel.

Sampai sekarang belum ada keterangan resmi apakah teknolgi yang dikembangkan oleh Microsoft di sini. akan disematkan pada ponsel Lumia terbaru, menarik bagi ditunggu.[BacaAku]

[the_ad id=”1387″]

Microsoft Memperbaharui Sistem Sensor Layar Gadget
Pilih Kategori