php hit counter
Mengembalikan Sikap Pacar Yang Sudah Lama Hilang
Mengembalikan Sikap Pacar Yang Sudah Lama Hilang

Apa yang bisa Anda ingat ketika pertama kali bertemu dengan pasangan Anda? Atau awal ketika sedang berkomintmen untuk saling mencintai satu sama lain? Mungkin, sikapnya yang perhatian pada Anda kini mulai berkurang setelah melewati perjalanan cinta yang tak sebentar. Kangen dengan sikap kekasih yang dulu sebegitu perhatiannya dengan Anda?

BacaAku:   Inilah Ciri Pecandu Film Porno

Jika ya, berikut apa yang sebaiknya Anda lakukan agar kekasih kembali memberikan perhatiannya yang dirasa mulai menghilang.

Berikan kejutan tak terduga

Coba berikan perhatian lebih kepada pasangan, misalnya mendadak membelikannya jam baru atau sesuatu yang sudah lama tidak dibelinya. Anda juga bisa mengirimkan surat melalui email atau tulis tangan yang berisikan ungkapan hati Anda. Kejutan yang manis bisa membuat wanita lebih perhatian kepada Anda.

Berbincang hangat

Diskusikan keinginan Anda bersama pasangan. Ajak pasangan duduk berdua namun tidak setelah pulang kerja. Lihat ambiance pasangan, bila dia dalam keadaan stres atau banyak pikiran, sebaiknya tunda untuk berdiskusi dengannya. Ambil waktu ketika ia sedang dalam keadaan senang atau tenang. Katakan saja secara terbuka tanpa nada tinggi kalau Anda ingin pasangan lebih perhatian.

Berikan pujian dan ucapkan terima kasih

Setiap pasangan memenuhi keinginan Anda selalu ucapkan terima kasih dan berikan tepukan lembut di punggungnya. Tidak lupa memberikannya pujian ia merasa lebih dihargai agar. Ini akan membuatnya merasa dihormati dan pasangan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda ke depannya.

Jangan posesif

Bukan hanya memberikan larangan namun juga terlalu banyak mengomentari gerak tubuh pasangan sehingga membuat dia tidak nyaman. Sebagai contoh, saat sedang kencan pasangan bermain smartphone. Baru sebentar, Anda sudah mengomentarinya dengan nada sindiran. Padahal saat itu mungkin saja ada hal penting yang harus segera dibalas. Ini bisa memicu pertengkaran dalam hubungan. Ungkapkan hal-hal yang Anda anggap penting saja dan kurangi drama.

Mengembalikan Sikap Pacar Yang Sudah Lama Hilang
Tagged on:             
Pilih Kategori