php hit counter
Mau Jual Produk Dengan Harga Murah Tapi Tetap Untung ?
Mau Jual Produk Dengan Harga Murah Tapi Tetap Untung ?

Banyak pelaku bisnis berlomba-lomba untuk menjual produk unggulan mereka. Menjual suatu produk merupakan hal yang susah-susah gampang karena tidak sema orang tertarik dengan hal yang sama atau biasa. Umumnya inilah yang paling sulit dalam dunia pemasaran yaitu menarik hati para konsumen.

Oleh karena itu membuat strategi pemasaran sangatlah penting untuk menarik minat konsumen. Namun sering kita temui banyak yang menjual produk malah membuatnya merugi karena pengeluarannya terbilang cukup besar.

Tahukah Anda bahwa ada beberapa cara menjual produk tanpa perlu adanya pengeluaran yang besar ?

Dewasa ini semua sudah serba ada, serba enak dan jaman sudah serba canggih. Teknologilah yang sangat diperlukan untuk membantu menjajakkan produk anda, melalui peran teknologi ini maka akan lebih mempermudah strategi pemasaran Anda. Selain itu, dengan mengandalkan kecanggihan teknologi biaya pemasaran produk menjadi rendah dan tidak membengkak.

Simaklah tips berikut ini untuk menjual produk dengan biaya yang murah.

  • Gunakan Facebook

Facebook hingga saat ini masih menjadi salah satu media sosial primadona yang juga banyak di gunakan untuk membantu pemasaran bisnis.

Melalui facebook, Anda dapat menjual produk-produk unggulan perusahaan Anda. Umumnya facebook juga digunakan oleh hampir semua orang yang ada di dunia ini khususnya masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, facebook memiliki peran penting untuk memasarkan produk jualan Anda. Melakukan strategi penjualan di facebook tidak membutuhkan biaya yang banyak karena yang terpenting Anda harus memiliki koneksi internet dan sudah terdaftar sebagai pengguna.

  • Gunakan Instagram

Instagram umumnya digunakan oleh kalangan muda saja, namun kini banyak yang sudah menggunakan instragram sebagai salah satu akun jejaring sosial favoritenya. Instagram bisa Anda gunakan untuk menjual produk unggulan Anda, bahkan cara ini sedang sangat popular. Banyak orang yang mencari sesuatu hal dengan instagram karena instagram merupakan tempatnya informasi paling terbaru sekaligus ter-hits akhir-akhir ini.

  • Buat Website
BacaAku:   Titip-Menitip Barang Luar Negeri Mudah Dengan Bistip.com

Jika anda perhatikan banyak perusahaan yang mulai merambah dunia website sebagai media pemasaran produknya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda pun mulai membuat website sendiri untuk memasarkan produk.

Jika tidak ada orang yang sangat ahli dalam pembuatan website, maka Anda dapat menggunakan jasa pembuat website dengan begitu Anda tinggal menerima jadinya saja. Buatlah website Anda semenarik mungkin namun tidak menyulitkan konsumen.

  • Iklan Di Media Massa

Jalinlah kerjasama dengan berbagai macam pihak seperti media massa atau surat kabar dengan membuat iklan untuk memasarkan produk anda. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan produk anda terhadap pasar yang lebih luas. Dengan ditayangkannya bisnis anda akan menarik perhatian para konsumen untuk mengetahui sumber dari produk yang diiklankan tersebut.

  • Endorse

Cara lain untuk menjual produk Anda adalah dengan menggunakan sistim endorse. Endorse disini berguna untuk menjelaskan dan memasarkan produk, namun sebelumnya anda harus mengirimkan sample dari produk tersebut kepada orang yang anda minta untuk meng-endorse produk. Biasanya pelaku endorse adalah orang terkenal yang dapat menjadi panutan orang lain untuk membeli sebuah produk.

Artis, model atau youtubers biasanya yang sering menjadi pelaku endorse karena mereka sudah memiliki banyak penggemar yang nantinya dapat membuat penggemarnya ikutan mencoba produk apa yang digunakan oleh idolanya.

Mau Jual Produk Dengan Harga Murah Tapi Tetap Untung ?
Pilih Kategori