php hit counter
Manfaat Tidur Tanpa Busana Dengan Pasangan
Manfaat Tidur Tanpa Busana Dengan Pasangan

BacaAku-Tahukah Anda ternyata kebiasaan tidur tanpa menggunakan pakaian memberikan berbagai manfaat bagi hubungan dan kesehatan Anda ? Karena pada dasarnya berduaan ditempat tidur tanpa busana tidak hanya dilakukan saat sedang bercinta saja.

Selain akan membuat pori-pori tubuh Anda ‘bernafas’ dengan lega, masih banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan saat bersama pasangan tidur tanpa mengenakan pakaian. Selain menambah keintiman, juga untuk alasan kesehatan.

Mempererat keintiman

Ketika kulit saling bersentuhan, pasangan akan merasa lebih dekat baik secara fisik maupun psikis. Sentuhan langsung, misalnya dengan berpegangan tangan atau berpelukan merupakan salah satu ungkapan sayang.

Sangat penting untuk menunjukkan perhatian dan rasa sayang Anda kepada pasangan di tempat tidur, meskipun tidak untuk berhubungan seks. Tidur bersama tanpa busana bisa membuat pasangan sama-sama merasa nyaman, aman, tenang dan semakin intim.

Memberikan energi positif

Ketika tidur di samping orang yang disayangi dan dalam keadaan telanjang, tubuh akan melepaskan oksitosin yang disebut juga dengan hormon bahagia.

Hormon ini hanya akan diproduksi ketika terjadi kontak fisik langsung, yaitu sentuhan kulit dengan kulit. Seperti diketahui, oksitosin bisa membantu meringankan depresi, rasa gelisah dan stres.

Menyehatkan tubuh

Tak hanya itu, hormon oksitosin ternyata juga dapat menimbulkan rasa bahagia tapi juga membantu menyehatkan tubuh. Hormon ini membantu mengurangi tekanan darah, meningkatkan kinerja sistem pencernaan dan mengurangi peradangan pada usus.

Memulai seks lebih nyaman

Jika Anda dan pasangan biasanya tidak mengenakan busana hanya saat bercinta, maka aktivitas tidur telanjang ini bisa ‘memanipulasi’ otak untuk lebih banyak bercinta. Tubuh akan mengira kalau Anda berdua sudah siap untuk berhubungan seks. Jadi dengan tidur telanjang bisa memicu Anda dan pasangan untuk lebih berhubungan seks.

BacaAku:   Kamu Ingin Menikah? Pelajari Dulu Hal Ini

Lebih percaya diri

Sentuhan dari orang tersayang membuat siapa saja merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Ketika disentuh atau dibelai pasangan ketika tidak mengenakan busana, Anda akan merasa lebih menarik dan diinginkan.

Dengan begitu Andapun menjadi lebih percaya diri terutama ketika akan berhubungan seks. Perlu diketahui, wanita umumnya lebih bergairah dengan pria yang percaya diri.

Manfaat Tidur Tanpa Busana Dengan Pasangan
Tagged on:         
Pilih Kategori