php hit counter
Luna Chronicles Game RPG Seperti Seven Knights Yang Tidak Kalah Seru
Luna Chronicles Game RPG Seperti Seven Knights Yang Tidak Kalah Seru
The app was not found in the store. :-( #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

Hingga saat ini kita sudah pasti tahu bahwa game RPG bertema Hero Arena paling populer hingga saat ini adalah Seven Knight, game yang diusung oleh NetMarble Games. Bahkan kepopuleran game RPG penuh aksi yang dikemas dalam wujud karakter 3D ini menjadi salah satu game terbesar penjualannya. Hal ini langsung ditanggapi oleh Eyedentity, kreator dari game MMORPG terlaris di dunia, Dragon Nest dengan merilis sebuah game penantang yang berjudul Luna Chronicles. Game ini sudah dirilis secara global, merupakan game fantasi RPG mobile yang menampilkan grafis 3D yahud dimana sistem battle-nya adalah turn-based. Di Luna Chronicles ini, kamu akan dibawa dalam sebuah ekspedisi ke jantung kegelapan, dan diberi tugas untuk membunuh Erega, seorang lelaki muda yang dirusak menjadi iblis. Diceritakan diawal Erega yang sudah menjadi iblis berkekuatan sihir mulai menyerang kastil di Luna. Beberapa prajurit bertahan yang dipimpin Cloud mempertahankan serangan Erega dan pasukannya. Tetapi karena kekuatan Erega yang sangat kuat, Cloud dan kawan-kawannya berhasil dikalahkan. Dalam serangan brutal itu, Cloud selamat dan harus berjuang kembali untuk menjaga perdamaian dunia Luna yang kini sedang dalam masa kekacauan. Namun untuk menyelesaikan tugas berat itu tentu Cloud tidak bisa sendirian, untuk itulah kamu harus mengumpulkan para pejuang di seluruh penjuru dunia Luna. Dan petualanganmu dimulai..

[su_youtube url=”https://youtu.be/VV2a3z7dTYg” width=”900″ height=”600″]

Luna Chronicles

Untuk sistem permainan di Luna Chronicles ini agak sedikit berbeda dari Seven Knights. Di game ini, pada saat battle, kamu akan memberikan perintah para karaktermu untuk melakukan serangan atau menggunakan skill. Karena battle-nya menggunakan sistem turn-based, maka permainan akan seperti pada game RPG klasik, dimana kamu akan memberi perintah setiap karakter yang memasuki turn-nya. Setiap karakter akan memiliki 3 skill: 2 skill aktif dan satu skill pasif. Selain skill, karakter yang kamu miliki bisa kamu perkuat dengan menaikan level mereka dan juga memberi mereka equipment yang lebih kuat. Oh ya, kamu bisa menentukan penempatan karakter sebelum memulai pertarungan, kamu bisa menempatkan karakter yang kamu bawa di depan, tengah, atau belakang dalam sembilan kotak yang bisa ditempati. Penempatan karakter menjadi peran penting dalam mengatur strategi, jika kamu berhasil menempatkan karakter dengan baik, misalnya membentuk sebuah garis horizontal depan, tengah, belakang, maka akan ada bonus status untuk masing-masing karakter. Masing-masing karakter memiliki grade yang disimboklkan dengan bintang. Kamu bisa meningkatkan grade karaktermu dari bintang 2 hingga 6!

BacaAku:   Ulasan Gionee Pioneer P5L 4G LTE, Seperti Apakah Spesifikasi dan Keunggulannya?

Luna Chronicles

Menariknya lagi, di Luna Chronicles ini bisa mengkustomisasi karaktermu dengan sesuka hatimu. Akan ada fitur Skill Book dimana mampu memberikan sebuah Skill kepada karaktermu. Kamu ingin memiliki karakter seorang Warrior dengan skill Heal? Bisa saja, asalkan kamu memiliki Skill Book yang sesuai. Game ini juga memiliki sistem PvP berbasis Loot Raid. Jadi kamu bisa menyerbu benteng kota milik pemain lain untuk mendapatkan Gold (mata uang di game ini), tapi jangan lupa juga untuk mempertahankan kota milikmu. Terdapat juga berbagai mode pilihan permainan seperti Fortress Siege, dan sebagainya.

Luna Chronicles Game RPG Seperti Seven Knights Yang Tidak Kalah Seru
Pilih Kategori