php hit counter
Inilah Tipe Pasangan di Sosial Media
Inilah Tipe Pasangan di Sosial Media

BacaAku.com-Pernahkah kalian melihat teman anda atau orang lain menar kemesraan meraka di sosial media? apakah kalian merasa iri dan ingin menampar atau membanting smartphone/tablet kalian? 😀 bercanda yang teman-teman. Oke, kembali lagi ke topik.

Tanpa sengaja kalian akan melihat percakapan meresa oleh status atau caption yang telah meraka buat baik itu di instagram, twitter, facebook, path dan lain sebagainya. Ada banyak tipe dari psagan yang gemar sekali memamerkan kemesraan di sosial media.

Berikut adalah tipe pasangan yang ada di sosial media:

Tipe Selalu Bersama
Tipe ini selalu bersama, bahkan di sosial media sekali pun. Semua aktifitas selalu dipamerkan di sosial media. Bahkan mereka menganggap sosial media sebagai agenda yang mencatat rutinitas mereka berdua. Tidak peduli mereka sedang berbeda di tempat yang jauh sekali pun.

Tipe Pamer
Makan siang bersama dishare di sosial media, bahkan acara ngambek pun pasangan ini merasa dunia harus tahu. Segala hal yang mereka lakukan perlu dishare di sosial media. Dan setiap postingan selalu ditag kepada pasangan.

Tipe Orang Tua Baru
Pernah melihat timeline salah satu teman kamu berubah menjadi penuh dengan foto bayi. Tipe seperti ini biasanya adalah pasangan yang baru memiliki anak. Mereka merasa semua orang tahu harus tahu betapa lucu anak mereka.

Tipe Diam-diam
Mereka tidak pernah pamer kemesraan. Meskipun keduanya aktif di sosial media, tetapi mereka tidak pernah muncul berdua. Mereka sibuk dengan dunia masing-masing. Bahkan kamu mungkin merasa mereka bukanlah pasangan.

Demikian 4 tipe pasangan yang sering muncul di sosial media. Jadi kamu tipe pasangan yang mana?apa kalian jomblo? dan ingin menangis? 😀 -joe

Inilah Tipe Pasangan di Sosial Media
Tagged on:             
Pilih Kategori