php hit counter
Ensiklopedia Online HelloSehat | image of Hello Sehat
Ensiklopedia Online HelloSehat | image of Hello Sehat Group

HelloSehat Ensiklopedia Online Berbagai Penyakit dan Obatnya-Dengan internet, informasi mengenai dunia kesehatan kini bisa makin mudah didapatkan. Sayangnya, apa yang kita temukan di internet seringkali bukanlah informasi yang benar. Untuk mengatasi hal tersebut, perusahaan program kesehatan asal Singapura, Hello there Health Group, meluncurkan situs referensi kesehatan HelloSehat di Indonesia dengan nama.

BacaAku:   Tips Investasi Tanah Yang Menguntungkan

Walau baru saja berdiri pada pertengahan April 2016 yang lalu, namun situs HelloSehat sudah berhasil mendapatkan sertifikat dari Health On the Net (HON), sebuah organisasi yang berperan memastikan akurasi informasi kesehatan yang dimuat di internet.

Bukan situs konsultasi dokter

Berbeda dengan situs kesehatan lainnya, HelloSehat tidak menyediakan fitur konsultasi dokter justru. Mereka lebih memilih membekali pembaca dengan berbagai informasi medis untuk, agar mereka nantinya mau memeriksakan keluhan atau penyakit mereka kepada para dokter.

[the_ad id=”1384″]

“Kami percaya dokter akan selalu dibutuhkan, oleh karena itu kami memilih bekerja sama dengan dokter dan saling membantu sebisa mungkin,” ujar Jonas Wilbert, VP International dan Indonesia Country Administrator HelloSehat dari, kepada Tech in Asia.

Meski begitu, HelloSehat tetap menyediakan informasi kesehatan yang lengkap dalam bentuk ensiklopedia penyakit beserta obatnya. “Selain untuk membantu para pembaca, kami berharap kalau informasi yang ada di HelloSehat juga bisa digunakan sebagai referensi oleh perusahaan marketing lain di Indonesia,” tutur Lika Aprilia Samiadi, Editor-in-Chief dari HelloSehat.

Di situs HelloSehat, kamu akan sering menemukan artikel-artikel yang membahas tentang fakta unik. Seperti misalnya risiko penyakit yang biasa diidap seseorang dengan golongan darah tertentu. Atau benarkah sering bersepeda bisa membuat penumpukan lemak di perut?

Saat ini, HelloSehat telah mempunyai delapan pegawai penuh waktu dan puluhan kontributor yang merupakan para ahli di bidang kesehatan.

Hadir tanpa iklan banner

Tampilan-Situs-HelloSehat-Screenshot

Terkait soal monetisasi, Jonas menuturkan kalau ia akan menghindari penggunaan iklan berbentuk banner. “User Experience (UX) adalah hal yang terpenting bagi kami, dan kami tidak akan mengorbankannya hanya untuk iklan banner,” ujar Jonas.

BacaAku:   Investasi Ibu Rumah Tangga Untuk Membantu Keluarga Anda

Untuk mendapatkan uang, HelloSehat saat ini sedang menjajaki kemungkinan kerja sama dengan berbagai perusahaan farmasi dan produk kesehatan besar di Indonesia. Sejauh ini, HelloSehat belum mau membagikan jumlah pageview yang mereka terima.

[the_ad id=”1387″]

HelloSehat Ensiklopedia Online Berbagai Penyakit dan Obatnya
Pilih Kategori