php hit counter
Harga iPhone SE Mulai 7,6 Juta di Indonesia
Harga iPhone SE Mulai 7,6 Juta di Indonesia

Smartphone iPhone SE secara resmi telah diluncurkan dan mulai dijual di India. Di negara ini, harga smartphone terbaru Apple ini ternyata cukup mahal. iPhone SE varian 16GB dijual dengan harga $585 atau sekitar Rp 7,6 juta, sedangkan varian 64GB dijual dengan harga Rp 9,6 juta.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Smartphone iPhone SE telah diuji Kominfo dan kemungkinan akan dirilis dalam waktu yang tak lama lagi. Sayangnya, belum ada informasi mengenai berapa harga yang ditawarkan oleh iPhone SE di tanah air.

Seperti yang kita ketahui, iPhone SE hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel Retina Display yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching)dengan kerapatan layar 326 piksel per inci. Layar iPhone SE ini dilindungi oleh Ion-strenghthened glass yang ditandemkan dengan oleophobic coating.

Sama seperti iPhone 6S yang lebih dulu dirilis, iPhone SE dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor berukuran 1/3 inci 1.22µm pixels yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2, serta dibekali TrueTone dual LED flash.

Apple membekali kamera iPhone SE dengan Electronic Image Stabilization (EIS) tanpa kehadiran OIS (Optical Image Stabilization). iPhone SE dilengkapi dengan kamera depan resolusi 1,2 megapiksel dengan aperture f/2.4, seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/03/2016).

Sisi dapur pacu, iPhone SE ini setara dengan iPhone 6S dengan mengandalkan dukungan Apple A9 dual-core Twister 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz. dan didukung RAM yang belum diketahui kapasitasnya, kemungkinan 1GB. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU(Graphics Processing Unit) dengan mengandalkan PowerVR GT7600.

Harga iPhone SE Mulai 7,6 Juta di Indonesia
Tagged on:                 
Pilih Kategori