php hit counter
Gosip iPhone 7 Plus Akan di Tanamkan Memory Internal SanDisk 256GB
Gosip iPhone 7 Plus Akan di Tanamkan Memory Internal SanDisk 256GB

BacaAku.com-Terbetik berita Apple Inc akan meluncurkan smartphone dengan dukungan kapasitas penyimpanan memory sangat besar yakni 256GB pada iPhone 7 Plus terbarunya. Sebuah Blog teknologi HDblog berbagi foto dari chip memori SanDisk 256GB yang disinyalir akan disandingkan dengan  iPhone 7 Plus tersebut.

Apple telah menggunakan chip Sandisk di model iPhone sebelumnya, seperti pada iPhone 5, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Sementara untuk model lainnya menggunakan chip memory NAND dari Samsung, SK Hynix atau Toshiba

MacRumors mengatakan, selama ini, SanDisk terus berusaha mengecilkan ukuran pada memory internal sebesar 256GB itu, bahkan menjadi lebih kecil dari ukuran memory internal 64GB, sehingga dengan demikian kabar itu mungkin bukan hanya sekadar rumor, tapi akan ditanamkan pada iPhone 7 Plus.

Hingga kini, masih belum bisa dipastikan apakah iPhone 7 Plus akan dilengkapi dengan ruang penyimpanan 16GB atau lebih besar yakni 32GB, 128GB atau 256GB. Selain itu, iPhone 7 serial juga dirumorkan akan dilengkapi dengan chipset Apple A10 produksi TSMC yang lebih cepat dan penggunaan model LTE Intel XMM 7360.

Apple juga berencana mungkin akan menanamkan digital-to-analog converter (DAC) pada Lightning Connector/port untuk menggantikan konektor headphone 3.5mm. Seperti yang dirumorkan pada iPhone 7 Plus ini, dengan kapasitas memory internal yang mencapai 256GB rasanya sangat cukup sekali untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data-data penting anda. Dan jika rumor ini memang benar adanya, tentu dapat menjadi salah satu kelebihan iPhone 7 tersendiri dibandingkan ponsel yang lain.

Tak hanya itu, iPhone 7 Plus juga diprediksi bakal membawa kapasitas baterai 12,7 persen lebih besar ketimbang iPhone 6 Plus. Jadi, jika baterai pada iPhone 6 Plus adalah sebesar 2.750mAh, maka iPhone 7 Plus adalah 3.100mAh.

Gosip iPhone 7 Plus Akan di Tanamkan Memory Internal SanDisk 256GB
Tagged on:             
Pilih Kategori