php hit counter

maxresdefault

Perusahaan kamera aksi, GoPro, telah mendukung Windows Phone untuk beberapa waktu lamanya dengan baik. Perusahaan secara berkala memberikan updatepada aplikasi dan memastikan kamera terbaru dapat dioperasikan dengan platformtersebut.

BacaAku:   Fakta Menarik Tentang Parfum

Namun pada Januari, tim support GoPro mengirimkan surat pada pengguna Windows Phone. Segera, dengan menawarkan dukungan warisan untuk Windows Phone, tampak jelas bahwa angin telah bergeser. Di situs GoPro, Windows Phone tidak lagi terdaftar sebagai perangakt di mana orang bisa mengoperasikan aplikasi GoPro.

Hal ini bukan masalah besar untuk Windows Phone. GoPro menghadapi persaingan dan perusahaan ternyata tidak memiliki sarana untuk terus mendukung Windows Phone. Namun, untuk sementara ini, aplikasi GoPro masih tersedia di Windows Store.

Sekadar informasi, GoPro sempat memberitahu pengguna Windows Phone bahwa mereka membangun aplikasi GoPro yang akan bekerja dengan Windows 10 Mobile untuk Lumia 950 dan Lumia 950 XL sebagai salah satu prioritas utama bagi tim App. Tetapi pada Desember, sejumlah hal telah berubah sehingga GoPro harus mengakhiri dukungan. Demikian dilansir dari Phone Arena, Rabu (30/3/2016).

GoPro Menghentikan Dukungan Untuk Windows Phone
Tagged on:         
Pilih Kategori