php hit counter
Gila Bener Penis Kodok Ini ! Seriusankah Ini ?
Gila Bener Penis Kodok Ini ! Seriusankah Ini ?

Foto seekor katak yang seolah memiliki penis dan ukurannya sangat besar viral di sosial media Facebook. Namun hal inilah yang membingungkan para netizen. Apakah katak memang memiliki penis? ukuran jumbo lagi?

Foto kodok unik ini pertama kali diunggah ke Facebook oleh pria Australia bernama Keith Leech, pada 4 Mei 2016 lalu. Dalam gambar itu, Keith memperlihatkan kodok berkelamin jantan punya tonjolan dari dalam tubuhnya yang seolah penis panjang dan besar untuk ukuran hewan amfibi ini.

BacaAku:   Penemuan Kota Maksiat Sodom Yang di Musnahkan Tuhan

katak-penis-besar-1 katak-penis-besar-2-480x330 katak-penis-besar-3

Namun, Gerry Marantelli dari Pusat Penelitian Mahkluk Amfibi Australia mengatakan meski pun tonjolan katak itu mirip dengan penis, tapi benda panjang itu kemungkinan besar merupakan sebuah kaki tambahan. “Kaki ekstra berbentuk parsial.” ujarnya, kepada Buzzfeed, Jumat 13 Mei 2016.

Marantelli menjelaskan, dirinya tidak mengetahui secara pasti tanpa melihat langsung katak itu dari tangang pertama atau pengunggah foto itu. Tapi Marantelli percaya teori kaki ekstra untuk menjawab fenomena itu.

“Ini bukan penis, katak tidak memilikinya, tapi penis berkembang dari ‘kaki’ dalam perkembangan embrio sehingga memungkinkan ada kaki ekstra,” katanya.

Katak memiliki organ seksual yang disebut dengan kloaka, sebuah bukaan tempat mereka melepaskan kotoran, sperma dan sel telur. Mereka melakukan reproduksi di luar tubuh dengan cara membuahi sel telur yang dilepaskan katak betina dengan sperma yang dilepaskan katak jantan.[BacaAku]

Gila Bener Penis Kodok Ini ! Seriusankah Ini ?
Tagged on:                 
Pilih Kategori