php hit counter
Fakta Selingkuh Yang Wajib Anda Ketahui
Fakta Selingkuh Yang Wajib Anda Ketahui

Perselingkuhan telah menjadi momok yang menakutkan dalam sebuah hubungan percintaan. Tak ada satupun pasangan yang ingin pasangannya berselingkuh yang akhirnya bisa membuat sebuah hubungan menjadi kandas di tengah jalan. Banyak faktor yang menyebabkan seseorang akhirnya memutuskan untuk berselingkuh meskipun sadar bahwa berselingkuh merupakan tindakan buruk.

BacaAku:   Tokai Astronot Yang Jatuh Berpijar Seperti Bintang Jatuh

Untuk Anda yang pernah merasakan bagaimana berselingkuh, sempat terbersit dalam benak untuk melakukan selingkuh. Tak ada salahnya jika Anda mengetahui beberapa fakta tentang perselingkuhan, seperti dikutip dari Boldsky:

Menyebabkan kematian

Sebuah studi melaporkan jika banyak kasus kematian yang terjadi akibat hubungan seksual yang dilakukan atas dasar berselingkuh. Hal ini berpengaruh pada kondisi fisik seseorang karena mereka cenderung merasa lebih bersalah atau stres sekaligus terlalu bersemangat.

Dilakukan saat perjalanan bisnis

Dalam sebuah survey, banyak peserta yang mengaku jika kesempatan terbaik untuk berselingkuh adalah ketika sedang melakukan perjalanan bisnis atau dinas kantor.

Uang menjadi alasan utama

Meskipun sejauh ini banyak orang berpendapat jika perceraian diakibatkan karena perselingkuhan yang terbongkar, ternyata salah pendapat ini salah. Faktanya kasus perselingkuhan yang berakhir perceraian biasanya didasari karena kondisi keuangan.

Wanita kini lebih banyak berselingkuh

Sebuah survei yang pernah dilakukan menunjukkan jika presentase wanita untuk berselingkuh lebih banyak beberapa tahun belakangan. Hal ini juga dipengaruhi karena para wanita kini memiliki pendapatan lebih tinggi dibandingkan beberapa puluh tahun lalu.

Banyak dilakukan dengan rekan kerja

Sebuah studi mengatakan bahwa hampir 70 persen perselingkuhan terjadi di lingkungan kerja. Hal ini dipengaruhi dengan banyaknya waktu dan keterlibatan saat seseorang melakukan pekerjaan disebuah tempat yang sama sehingga kesempatan untuk bertemu dan mengenal lebih banyak.

Fakta Selingkuh Yang Wajib Anda Ketahui
Pilih Kategori