php hit counter
Fakta Pria Juga Dapat Multiple Orgasm
Fakta Pria Juga Dapat Multiple Orgasm

Setiap pasangan tentu mendambakan kenikmatan bercinta yang berakhir dengan hasil maksimal atau orgasme yang memuaskan. Tak heran jika wanita dapat mencapai klimaks berulang kali, tapi bagaimana dengan kaum pria seperti Anda?

Kenyataannya Tuhan memang adil, karena manusia sama-sama diciptakan untuk dapat merasakan multiple orgasm. Tapi, untuk dapat merasakannya perlu Anda ketahui perbedaan antara orgasme dan ejakulasi. Orgasme, menurut Ava Cadell, Ph.D, seksolog dari Los Angeles, merupakan bagian dari sensasi seksual yang terjadi antara 2-7 detik sebelum ejekulasi.

“Orgasme merupakan kombinasi dari sensitivitas seluruh tubuh, napas yang semakin cepat, dan sensasi aliran darah ke penis dan skrotum,” kata Cadell, seperti dikutip dariFoxnews.

Sedangkan ejakulasi merupakan titik akhir pelepasan dari sensasi nikmat yang disertai dengan keluarnya sperma. “Selain itu neurotransmitar akan mengirimkan sinyal agar tubuh masuk ke mode istirahat dan pemulihan,” tambahnya.

Ketika pria sudah masuk dalam periode istirahat, maka untuk sementara ia akan lemas. Itu sebabnya, menurut Cadell, multi-orgasme berarti lebih banyak kepuasan, selain permainan bisa berlangsung lebih lama, pria juga akan mencapai klimaks lebih kuat dari sebelumnya.

Meski belum jelas berapa kali seorang pria bisa orgasme, tapi mengutip studi yang dilakukan Maters and Johnson disebutkan, seorang pria bisa mencapai tiga orgasme dalam 10 menit.

“Cara mencapainya, ketika Anda merasa akan mencapai puncak, kontraksikan otot PC. Ini adalah otot yang sama yang dipakai untuk menghentikan aliran urine. Jika waktunya tepat, tentu dibutuhkan latihan, Anda pasti bisa menghentikan ejakulasi tapi masih merasakan klimaks,” katanya.

Fakta Pria Juga Dapat Multiple Orgasm
Pilih Kategori