php hit counter
Event Predator Store ACER Untuk Para Gamer Indonesia
Event Predator Store ACER Untuk Para Gamer Indonesia

BacaAku.com-Acer semakin kesini terus berupaya menghadirkan pelayanan yang lebih maksimal untuk para gamers yang sekarang sudah mulai marak. Perkembangan gaming di Tanah Air yang terus menanjak membuat Acer pun terus memperkokoh posisinya sebagai penyedia layanan gaming. Usai pada penghujung tahun kemarin Acer hadir dengan sebuah kejutan bagi pada gamers di dunia dengan menghadirkan perangkat yang memanjakan para gamers yang dinamai Predator, kini para gamers Indonesia sendiri patut berbahagia. Pasalnya, Acer baru saja meluncurkan Acer Predator Store untuk kali pertamanya di Indonesia yang bertempat di Mangga Dua Mall – Jakarta.

Diluncurkannya Predator Store ini merupakan satu bentuk pembuktian bahwa Acer berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para hardcore dan juga enthusiast gamer yang ada di Indonesia. Hal tersebut seperti yang dituturkaan oleh Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia. Predator Store yang ada di Indonesia sendiri tidaklah sama dengan outlet-outlet yang lain. Pasalnnya, di Predator Store ini, para gamers bisa secara langsung menjajal pengalaman ciamik dalam bermain game memakai berbagai perangkat game dari Acer Predator yang sudah berjajar di outlet.

Bukan hanya itu saja, para gamers yang datang ke Acer Predator Store bakal berkesempatan juga untuk menjajal booth Predator Pod yang disediakan. Letak booth Predator Pod sendiri berada di sudut outlet. Isi dari Predator Booth tersebut adalah Predator X34 dan juga Dekstop Predator C6 steering wheel. Lengkap juga dengan pedal serta shifter yang membuat bagaikan mengendarai mobil sungguhan.

Kemudian untuk konsep desain sendiri, Acer Predator Store di Mangga Dua Mall Jakarta ini mempunyai nuansa yang kental dengan teknologi dan juga perpaduan warna yang didominasi merah dan juga hitam. Acer juga memberikan layanan istimewa untuk para penguna produk Acer Predator yang ada di kota-kota besar di Indonesia. Pelayanan isimewa tersebut adalah purnajual on-site service selama 1 tahun.

BacaAku:   Penembakan Buaya Raksasa Setelah Memangsa Sapi

Para teknisi dari Acer bahkan disiapkkan untuk datang ke tempat para pengguna produk Acer Predator dengan jarak paling jauh adalah 30 kilometer dari sevice point yang terdekat. Dengan layanan purna jual yang ciamik ini, tentunya semakin membuat para pengguna baru Acer Predator pun tidak perlu khawatir terhadap jaminan perawatan pada perangkat yang dimiliki.

Event Predator Store ACER Untuk Para Gamer Indonesia
Tagged on:                 
Pilih Kategori