php hit counter
Cashtree Aplikasi Smartphone Pemberi Pulsa Gratis
Cashtree Aplikasi Smartphone Pemberi Pulsa Gratis

Cashtree Aplikasi Smartphone Pemberi Pulsa Gratis-Anda pernah mendengar nama aplikasi Cashtree apakah? Bila belum, mungkin setelah ini Anda akan berusaha mencari tahun lebih banyak mengenai aplikasi berikut. Kenapa bisa begitu? Ini karena aplikasi Cashtree bisa memberikan Anda hadiah, terutama dalam bentuk pulsa gratis!

BacaAku:   Aplikasi GPS Terbaru dan Wajib Untuk Diketahui

Tidak percaya? Anda bisa mengecek sendiri deskripsi mengenai aplikasi ini di Google Play Store. Hingga saat ini, aplikasi pemberi hadiah ini sudah diunduh lebih 700 dari. 000 kali pengguna Android os di Indonesia oleh. Angka sebanyak itu berhasil dikumpulkan aplikasi ini hanya dalam waktu 2 bulan saj sejak peluncurannya!

Pencapaian itu bahkan membuat aplikasi pengumpul cash buatan PT Value In Technology Indonesia (PT VITI) ini menduduki posisi pertama dalam kategori Top Free Lifestyle App di Yahoo Play Store. Sebenarnya, bagaimana sistem dan cara kerja dari aplikasi ini sehingga penggunanya bisa mendapatkan pulsa dengan mudah? Ketika Anda menginstal aplikasi Cashtree, maka pada lockscreen Anda akan tampil berbagai iklan dan informasi. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengakses iklan maupun informasi yang tampil di lockscreen itu dan kemudian Anda akan mendapatkan pay back berupa electric cash.

[the_ad id=”1383″]

Nah, incentive electronic digital cash inilah yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan hadiah pulsa atau hadiah lain. Anda bisa menukarkan pulsa sesuai dengan jumlah electronic digital cash praise yang Anda miliki. Ada beberapa pilihan nominal pulsa gratis yang bisa ditukarkan, yakni Rp5.000, Rp10.000, Rp25.000, dan Rp50.000. Tapi, sebelum Anda bisa menukarkan prize Anda dengan pulsa, maka Anda harus melakukan verifikasi nomor ponsel dahulu. Mengusung tagline “Pulsa dan Hadiah Gratis”, tak ayal sejak awal kemunculannya aplikasi unik ini langsung memancing perhatian dan minat banyak pengguna.

Proses redeemnya pun juga sangat cepat, tak lebih 15 detik dari. Anda juga bisa mendulang keuntungan melalui referral link yang Anda bagikan pada teman Anda. Setiap kali ada orang yang menginstal aplikasi ini melalui referral hyperlink yang Anda berikan maka Anda akan mendapatkan keuntungan 10%. Akhirnya, aplikasi ini pun menjadi makin banyak diminati karena tidak ada batas maksimal pengumpulan incentive.

Sejatinya, aplikasi berhadiah pulsa ini merupakan aplikasi iklan mobile, namun ia jelas lebih menarik dibandingkan dengan system iklan digital lainnya. Menampilkan iklan pada lockscreen ternyata cukup ampuh sebagai strategi pemasaran karena customer engagementnya mencapai 15%.

Angka itu jelas jauh lebih tinggi dibandingkan mobile banner advertising yang sebesar 0.1% saja. Tak heran bila banyak pula product owner yang bekerja sama dengan ini aplikasi. Beragam konten di dalamnya merupakan hasil kerjasama pengembang aplikasi ini dengan beberapa brand ternama seperti Lazada, IDNTimes, Kurio, Qoo10, dan masih banyak lagi.

Untuk menarik lebih banyak pengguna, Cashtree cukup aktif dalam melakukan promosi melalui Facebook dan sering mengadakan promo serta kuis berhadiah. Bahkan beberapa waktu lalu sempat ada kuis berhadiah hingga 1 juta Rupiah dalam bentuk pulsa. Penasaran? Segera download aplikasi Cashtree, dan coba sendiri seperti apa rasanya mendulang pulsa gratis lewat aplikasi Cashtree ini. [BacaAku]

[the_ad id=”1387″]

Cashtree Aplikasi Smartphone Pemberi Pulsa Gratis
Tagged on:             
Pilih Kategori