php hit counter
Bos Club Bola Leicester Hadiahi Pemainnya Dengan Mobil Mercedes-Benz B-Class | Image of google
Bos Club Bola Leicester Hadiahi Pemainnya Dengan Mobil Mercedes-Benz B-Class | Image of google

Klub Leicester City saat ini tengah menjadi perbincangan hangat setelah berhasil menjuarai Liga Inggris musinm 2015/2016. Bagaimana tidak, tim papan bawah yang tidak pernah diperhitungkan menjadi juara besar itu justru mampu menggeser tim-tim, seperti Manchester United, Chelsea dan Manchester City.

BacaAku:   Hacker Paling Disegani di Dunia

Sebagai bantuk penghargaan kepada para pemain, Presiden Klub Leicester Vichai Srivaddhanaprabha, menghadiahi skuadnya mobil listrik baru Mercedes-Benz B-Class Elecetric Drive. Pengusaha asal Thailand itu merogoh kocek sebesar Rp19 miliar untuk memboyong sebanyak 30 product mobil tersebut.

Dilansir dari Motor1, Selasa (10/5/2016), hal ini dinilai bukan sesuatu yang berlebihan. Pasalnya, klub yang bermarkas di Stadion King Power ini sukses naik ke kasta tertinggi setelah kembali masuk ke Liga Inggris pada 2014, menunggu satu dekade untuk berkancah lagi di laga bergengsi.

[the_ad id=”1383″]

Mercedes-Benz B-Class Electric Drive sendiri memiliki desain futuristik dengan dimensi panjang 4.359 mm, lebar 1.557 mm, dan tinggi 1.786 mm. Untuk urusan fitur, Mercedes melengkapinya dengan teknologi Headlamp Assist, Blind Location Assist/Street Keeping Assist, Acceleration Limit Assist, Active Parking Assist, Linguatrinic, Distronic Plus. Pre-Safe, dan Collision Preventation Assist dengan Adaptive Brake Assist.

Tidak itu hanya, mobil ini juga dilengkapi sistem standar Mercedes-Benz, yakni layar sentuh yang terintegrasi dengan sistem konsol tengah dan juga sistem navigasi COMAND yang dapat terhubung dengan sistem infotainment online milik Mercedes.

Bicara soal performa, mobil ini menggunakan engine elektrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 132 kW (177 HP) dan torsi 338 Nm. Menggunakan motor listrik tersebut, Mercedes-Benz B-Class Electric Drive dapat berakselerasi 0-100 kilometres/jam hanya dalam 4.9 detik dengan kecepatan tertinggi dibatasi secara elektrik hingga 160 kilometres/jam.

[the_ad id=”1387″]

Bos Club Bola Leicester Hadiahi Pemainnya Dengan Mobil Mercedes-Benz B-Class
Pilih Kategori