php hit counter
4 Macam Sensasi Posisi Women On Top
4 Macam Sensasi Posisi Women On Top

WOMAN on top adalah salah satu posisi tersensual bagi pasangan suami istri. Banyak tantangan dan pengalaman berharga yang akan diraih setelah mempraktikkan posisi ini.

Tapi tahukah Anda, ada 4 posisi yang menjadi variasi woman on top untuk menambah gairah. Berikut ulasannya, dikutip Indiansutras, Jumat (15/4/2016).

Cowgirl

Ini adalah posisi dasar woman on top yang kerap dipraktikkan pasangan suami istri.Cowgirl dilakukan dengan cara wanita menduduki pria yang sedang berbaring, sembari menatap muka saat bersenggama.

Thight lifter

Sambil cowgirl, sang pria akan menekuk salah satu kakinya dan wanita akan mengontrol laju gerakan saat berhubungan seks. Posisi ini juga menjadi satu alternatif yang membuat pasangan suami istri orgasme bersamaan.

Booty curve

Wanita akan duduk di atas suaminya dengan posisi tubuhnya lebih rendah, sambil memberikan pandangan yang jelas kepada suami. Ditambah dengan posisi membungkuk ke depan, akan memudahkan akses menyentuh G-Spot lainnya.

Erotis spot

Dengan melakukan erotis spot, wanita dapat mencapai orgasme setelah penetrasi tiba. Caranya adalah pria akan duduk dengan kaki lurus di lantai, kemudian istrinya juga akan menekuk kakinya saat bersenggama. Cobalah!

4 Macam Sensasi Posisi Women On Top
BacaAku:   Tips Untuk Anak Muda Agar Terhindar Dari Diabetes di Mas Tua Anda
Tagged on:             
Pilih Kategori